Wednesday, January 31, 2018

Z250 jejer moge, pede banget!


saat lihat foto ini, aku kira deretan moge semua. tapi saat aku lihat-lihat lagi kok agak beda Z800nya? setelah aku lihat lagi, lah ini cuma Z250, bukan 800. dari cakramnya kelihatan 1 doang rem depannya jadi paling ketahuan. di jejerin moge ternyata Z250 ya bisa lebih  pede banget nih daripada Ninja 250 FI. memang Ninja 250 FI besar bodynya, tapi ya semua pada tau itu si ninja 250cc. sedangkan Z250 gini di jejerin sama moge lain kalau sepintas gini gak bakalan tau itu bukan Z800 hehehehehe. 

dari depan memang mirip pol, cuma dari belakang saja ketahuan. tapi tetap gagah kok. sahabat bikers punya Z250 jejer moge lebih pede pastinya daripada dengan Ninja 250 walau sama-sama 250 si Z250 jarang dan mirip banget dengan kakaknya. jadi Z250 ini lumayan juga buat moge-mogean, cuma harga mepet dengan Ninja FI yang bikin kurang laku, kalau jarak harganya lumayan jauh pasti lumayan penjualannya di sini. 

yang bikin lebih pede karena motor ini jarang walau sudah moge look banget,  jadi di jalan pas berhenti bisa salah kira Z800. kedua ya kemiripan dengan kakaknya bagian depannya terutama heandlampnya yang bikin sangat mirip. jadi ya mantap deh, di jejerin sama moge gak kebanting. menurut sahabat sekalian bagaimana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

No comments: