Monday, January 22, 2018

Lexy killer Vario? kemungkinan sangat kecil tapi bukan gak mungkin

Lexy begitu sexy di pandang mata. Dengan fitur seabrek dan kapasitas 125cc di katakan sebagai Vario killer! Benarkah bisa begitu? Killer vario yang mana? Vario 150 ya bisa dari segi ukuran body, tapi performa jangan tanya. Walau sudah VVA tapi mesin 125cc pasti sulit ngejar Vario 150.


Apalagi secara akselerasi N-Max masih kalah nendang tenaganya, bisa menang di putaran atas saja 95-100km/h lebih. Di bawah itu kesulitan (nyoba sendiri dan di youtube juga banyak). Jadi di katakan Vario killer boleh saja tapi yang Vario versi apa? Kalau yang 125 bisa, tapi sulit akibat nama Vario sudah terlalu kuat di mata bikers. 

Sulit bukan berarti gak bisa, buktinya dulu kalau matic ya mio, beat itu apa ikut-ikutan saja. Banyak yang mikir gitu dulu. Sekarang? Malah berbalik, beat jauh lebih laku dari mio series. Hal yang sama bisa terjadi pada Vario jadi honda harus waspada. 

Masalah kedua yang menyulitkan bersaing dengan Vario 125 adalah saat mulai laris penyakit upping price atau penambahan harga dari dealer/sales se'enaknya. Bila ini terjadi juga bisa menghambat laju penjualan. Karena itu yamaha harus lebih giat lagi dalan menyikapi masalah up harga pada motornya yang di jual dealer. 

Kalau sukses gulingkan Vario si Lexy ini ya hebat, bisa membalas kekalahan mio yang kalah oleh beat. Menurut sahabat sekalian bisa gak gulingkan Vario si Lexy ini segi penjualan? Salam bik salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: