Saturday, May 10, 2014

pantai goa cina

pantai goa china merupakan salah satu pantai di daerah sitiarjo, jika kalian ingin ke pantai goa china ini sangat mudah kok, tinggal ikutin petunjuk menuju pantai sendang biru nanti sebelum sampai pantai sendang biru ada petunjuk lagi ke pantai goa china dan bajul mati.

pantai2 di sitiarjo menurutku memang sangat indah2 jadi walau perjalanan jauh gk rugi kalau sudah sampai di sana. contohnya pantai gua china sendiri mulai populer untuk di kunjungi dan buat perkemahan oleh para remaja karena menang sangat indah. yang kurang sreg cuma satu saat ke pantai goa china ini, yaitu jalan masuknya berbatu sampai 1km. jadi bikin motor bodynya kocak semua ^_^ kalau mobil mungkin rasanya dalam box lalu di kocok2.

walau perjalanannya jauh dan melelahkan akan terasa terobati dan hilang kemudian merasa puas melihat pemandangan indah di goa china ini. sebenarnya di pantai ini di larang berenang cuman ya para pengunjung banyak yang nekat tetap berenang. ya kalau saranku jangan deh melihat pemandangannya sudah puas dan nyebur dikit2 gk sampai berenang karena ombaknya besar.

video link at youtube:  http://youtu.be/vJ5zs0wN8iw



























No comments: