Wednesday, January 17, 2018

Nasi Pecel Warung Ponorogo - Porong - Sidoarjo

Kali ini aku kembali mencoba warung baru buka belum 1 tahunan yaitu Warung Ponorogo ini yang letaknya di jalan masuk sebelah barat terminal baru Porong. Memang dari awal ada angan-angan mencobanya, tapi selalu batal terus. Ya pas kemarin lapar mau nyari makan di biasanya bosen ya aku samperin ini saja siapa tau enak. Pertama aku memesan nasi pecel saja, bila enak nyoba lainnya. 

Dan setelah memesan aku coba ternyata pedes nasi pecelnya. Pedas enak tentunya. Pedas dan rasa pecelnya begitu pas di lidah cocok bagi yang suka pedas. Lauk utamanya bisa milih telur bali, ceplok atau dadar.  biasanya aku milih telur dadar atau bali, mantap deh hehehe. Silahkan mencoba sahabat sekalian, terutama yang suka pedas. 


No comments: