Thursday, February 14, 2019

Spot indah di cangar, sayang kalau cuma lewat gak foto


Seperti kataku berkali-kali kalau cangar penuh sport indah untuk foto-foto. Risdiken lewat lihat pemandangan terlihat indah karena suasananya pas mau melewatkan gak bisa, ya apa boleh buat foto saja! Awalnya langsung meluncur ke Coban Lanang, tapi akhirnya luluh lihat pemandangan di cangar akhirnya foto lagian foto lagi hehehe. Semua sudut terlihat indah, gak heran sabtu-minggu rame poool. Berikut ini beberapa sport yang indah yang biasanya di buat foto-foto pengunjung yang lewat :

Kalau siang terlihat biasa, tapi bila lebih pagi dan cuaca cerah ternyata jadi indah pemandangannya di sekitar sini. Kalau siang di dudukin bikers yang nyangkruk disini. 



Ertiga baru lewat, aku kira masih rare ternyata banyak wkwkwkwkwkwk. Namanya saja MPV jelas banyak. Ya awalnya Risdiken sedikit seneng gak jadi ambil Xpander dan pilih ertiga keluarga Risdiken karena jarang ternyata di luar dugaan. 



Spot salah satu yang paling populer sahabat sekalian. Kalau siang biasanya banyak yang foto disini sampai ada tukang parkirnya hehehe. Asli saat itu mau terus meluncur ternyata gak bisa karena terlalu indah untuk di gak di foto. 



Hijau segar warna natural karena gak aku bikin super vivid warnanya agar sesuai yang aku lihat persis di gambar walau gak akurat 100%.





Begitu jelas sekali pemandangannya, asli gemes lihatnya. Bersyukur sekali dekat dengan ciptaan-Nya yang indah jadi bisa sering lihat keindahan ini. Alhamdulillah. 




Kalau foto disini ingin indahnya maksimal ya harus berangkat pagi. Asli gak bakal nyesel. 






Puas akhirnya turun hehehe. Videonya di bawah ini, lihat ya secara full screen 1080p biar asli terasa keindahannya. 




Gunungnya makin sering keluarkan asap. 



Sawah indah di cangar. Termasuk salah satu spot yang favorit bange di cangar.



Indah banget ya ALLAH, syukur banget bisa melihat dan mengabadikan pemandangan ini. 



Sebenarnya masih sangat banyak pemandangan indah di cangar karena setiap sudut terasa indah di pandang cuma karena sudah sering foto ya sudahlah, aku jepret yang paling top saja deh. Sampai disini dulu perjalanan Risdiken dan lanjut kw coban lanang. selengkapnya click disini. dan setelah itu meluncur lagi di suatu tempat di Pujon

No comments: