Friday, January 26, 2018

CBR150R modif jadi CBR250RR nyaris sempurna


Saat ke bengkel resmi honda beli kampas rem buat si Supra helm in nemu motor jadi-jadian. Awalnya aku kira CBR250RR asli karena dari jauh kelihatan banget sempurna. Bahkan rem depan dobel cakram, ban depan lebih besar dari motor 250cc biasanya, apalagi ban belakang sudah pakai Velg 5 inch plus ban besar, mungkin 150-160 ukuran bannya. Arm banana pakai limbah moge dan part CBR250RR juga ada seperti knalpotnya.

Pokoknya gede dan gagah plek CBR250RR. aku baru nyadar saat aku dekati wah sayang catnya kurang max, mungkin habis crash ada baretnya di belakang dan agak terlihat hasil cat kurang tajam. Yah hasil garapannya sudah bagus, persis banget aslinya cuma material beda. Itupun aslinya gak masalah kalau catnya bagus asli keren total. Tangkinya lumayan malah terlihat lebih gagah dari aslinya terlihat lebih besar. 

Sayang catnya tadi kalau di dekati kelihatan banget jadi kurang mantap. Kemudian speedo masih pakai orinya yang paling bikin ketahuan itu CBR150R di modif. sayang catnya kurang bagus itu saja, kalau saja bagus pasti mirip banget dan gagah. Padahal modalin CBR150R jadi kayak gini gak sedikit. arm saja pakai punya moge, velg kira-kira 5inch plus bannya besar, knalpot ori CBR250RR, suspensi depan USD dan dobel cakram rem depannya. Sudah nyaris sempurna, sayang catnya tadi yang kurang mantap. 

Bisa habiskan berjuta-juta buat beli partnya kenapa gak sekalian di cat yang bagus juga ya. Nambah banyak dikit tapi kerennya maksimal, gak kalah di jejerin kakaknya Si CBR250RR! ya mungkin saja ini sementara, kalau ada suntikan dana lagi di cat pasti bakal sangat keren total motornya. Asli terkesima pada pandangan pertama lihat modifan ini. Berarti modifan mirip asli sudah makin banyak di Negri ini.

Pengen model keren desain motor lain bisa tinggal modif saja. Tentu dana juga harua di siapin soalnya kalau total gini gak sedikit. Sahabat bikers sekalian ada yang ingin rubah CBR150R jadi CBR250RR? sekarang bisa dan hasil mantap bro gak usah kuatir. Tapi tentu harus lihat dulu hasil garapannya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Berikut sedikit foto yang bisa aku jepret :

Dari sini persis total CBR250RR, keren abis apalagi velg cat emas, mantap banget.


Dari depan gak nyangka juga terlihat mirip dan cukup keren.



Entah gimimana bisa beli knalpotnya, seingatku kalau gak punya motornya gak bisa beli partnya. Jadi beli part tertentu bila beli harus tunjukin STNK (contoh suspensi, body dan lainnya.

1 comment:

Unknown said...

Kalau sy pribadi modif ke decall lebih bagus drpda ngrubah struktur body mas