Tuesday, January 16, 2018

Ketemu motor lama di jalan yang pernah dimiliki

Kemarin aku isi bbm di pom,  nah secara gak sengaja aku ketemu motor lamaku yaitu Vario 110 karbu yang techno seperti gambar atas warna putih cuma striping beda. Awalnya aku gak ngerti itu motorku dulu soalnya saat aku pakai banyak baret karena di pakai pernah crash.

Rem kiri bengkok dan lainnya. Karena di beli makelar ya saat di bawa ke PDS terdekat terakhir lihat kinclong semua baret hilang dan bengkok lainnya. Hebat nih makelar nyulap motor. Ya gak kerasa nostalgia lah baru di beli dulu oleh makelarnya. Kini sudah bertahun-tahun ketemu hmmm keinget dulu pas sama motor ini, cukup mengesankan. 

Awalnya gak suka matic jadi suka juga karena motor ini. Awal mulai kerja juga dengan motor ini selain Revo 100cc punyaku dulu. Berarti selama ini motor lamaku ini di jaga baik-baik oleh yang punya karena masih terlihat mulus dan terawat. Apalagi bbm pakai pertamax. Ya beruntung sekalian ini motornya hehehe. 

Aku nyadar itu motorku karena hafal plat nomornya. Ya gak ngapalin sih, tapi saat kirim barang ke pabrik kan wajib nulis nopol motor jadi hafal dari situ. Entah kabar motorku lainnya gimana ya? Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: