Monday, May 12, 2014

tanggul lumpur lapindo

saat melewati jalan raya porong aku bertanya pada diri sendiri, kok aneh itu kan bencana kok malah banyak yang berwisata kesitu? mungkin kalau kita wisata ke tempat yang indah seperti pantai, pegunungan dll masi wajar, tapi ini malah ke danau lumpur lapindo aneh banget apa bagusnya coba? aku sendiri orang porong jadi tau betul gimana keadaan danau lumpur kayak gimana dan seperti apa.

 jadi aku terheran2 sendiri melihat banyak mobil yang parkir di bawa tanggul di pinggir jalan utama. ya pemandangannya gitu aja sih banyak orang suka. malah ada ojek dan orang jualan macem2 mulai dari sovenir dvd sejarah lapindo dll. ya kalau kalian kesana di musim hujan terlihat indah tanggulnya soalnya di tumbuhi rerumputan. tapi ya fun juga kok jadi, kalian yang penasaran belum sempat kesana dan jaraknya kejauhan nih aku upload foto2nya tanggul lapindo dan susasana di atas lumpur yang mengering ^_^

note: hasil jepretan & kualitas foto berbeda2 satu sama lain karena menggunakan kamera yang berbeda dan pengambilan waktu yang berbeda. begitu juga gambar2 yang aku upload sebelumnya juga sperti itu. ini cuma memakai kamera pocket, prosumer dan hp 8mp



























































No comments: