Friday, January 5, 2018

Ubah Vixion jadi Ninja FI & R25 finishing bagus gak harus mahal


Masih ingat dulu Risdiken bahas Ninja 250 FI & R25 yang ternyata motor 150cc? nah kali ini aku menemukan titik terangnya. kemarin teman lama datang memesan undangan. dan ternyata teman lama ini memodifkan motornya Vixion menjadi Ninja FI ke temannya dan modal Rp. 4,5 jutaan. hasilnya bagaimana bro? hasilnya asli seperti Ninja FI beneran. duplikat miripnya 90-95% kalau gak di kasi knalpot brong ya gak ketahuan itu asli atau duplikat saja.

sayang fotonya belum di WA ke aku jadi gak bisa upload, jadi gambar ini aku dapat di facebook Mas Latif sang modifikator. aku lihat hasil modifikatornya di WA temanku asli perfect bro, ya gak 100%, tapi sudah kayak aslinya. entah yang gambar atas itu R25 asli atau modifan soalnya rangkanya sama kayak R25 asli dan blok mesinnya. gak tau lagi kalau asli modifan berarti 100% kemiripannya. soalnya dari modifan yang telah di modif memang bentuknya sama plek dan sempurna, tapi mesinnya Vixion terlihat dam sasisnya kelihatan putih deltabox.

selain itu rata-rata yang di modif knalpotnya tetap Vixion. itu saja selebihnya mirip banget. ya jangan kaget lihat Ninja FI atau R25 tapi di lihat ternyata knalpot Vixion ya itu modifan hehehehe. aku gak nyangka modal Rp.4,5 jutaan bisa bikin Vixion semirip R25 atau Ninja FI begitu sempurna. untuk gambar Ninja FI yang aslinya Vixion bisa lihat gambar paling bawah di artikel ini. uang Rp.4,5 juta sudah termasuk lampu dan seinnya lho, jadi gak nambah apa-apa lagi kecuali mungkin velgnya di samain dan armnya ya beda cerita. 

sayangnya gak semua hasil mantapnya yang kayak asli di upload oleh Mas Latif ini di facebook. jadi cuma bisa lihat di WA temenku hasilnya bikin ngiler. punya motor Vixion tapi ingin lebih pede di jalan ya ini solusinya. modifannya bagus gak malu-maluin malah menambah kepedean ridernya. selain itu harganya juga gak bikin pusing karena harga segitu material dan finishingnya bagus & tebal. mungkin yang sering aku jumpai di jalan Ninja FI & R25 mirip aslinya tapi ketahuan modifan dari knalpootnya ya bisa jadi juga garapan Mas Latif ini. 

dan ternyata mereka yang di modif juga membentuk CLub dinamain LMS Club. jadi bila ada rombongan motor 250cc touring  tapi suara senyap bisa jadi itu motor-motor modifan mas Latif yang tergabung Club hehehehehe. lah modif motor 150cc jadi seperti 250cc gini, bisa dong ubah Ninja FI asli dan R25 asli jadi mirip moge beneran? bila sahabat minat ingin memodif Vixion jadi R25 atau Ninja 250 FI atau R15 VVA bisa kontak langung di facebooknya Latif LMS nanti ada gambar orangnya seperti di bawah ni ya itu facebooknya. 

untuk gambar detail bisa minta langsung ke yang bersangkutan. aku cuma terkesan saja jadi ini bukan iklan hehehehehe. lokasinya berdomisili di Sidoarjo kata temanku. mau tanya-tanya dan minat ya bisa ke facebooknya langsung. selain itu ya yang punya R25 atau Ninja FI ingin ganti tanki standardnya bisa pesen juga kesana. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

NB : modifan yang mirip yang aku tau ya Ninja 250 FI & R25, kalau lainnya bila ada ya aku gak tau soalnya yang aku lihat cuma Ninja 250 FI & R25.


nah ini di jejerin modifannya.


Ninjnya yang aku maksud tadi. mirip banget kan dengan aslinya.


No comments: