Wednesday, January 24, 2018

Mungkinkah Vario 150 menjelma jadi matic besar seperti N-Max/Aerox 155?

Menarik juga berita dari gridoto yang membahas Vario 150 generaso berikutnya. Menurut bocorannya Vario 150 terbaru nanti sein teepisah dari headlampnya. Taro spion seperti Forza, Di bawah spion seperti X-ADV, atau lain lagi yang penting keren, Sahabati bikers ada yang tau? Tapi masalahnya bukan letak spionnya, melainkan ada kemungkinan Vario 150 menjelma jadi Matic besar?

Kalau iya bagi pecinta matic besar seneng, honda makin banyak pilihan matic besarnya. Masalahnya masih banyak yang suka matic 150cc model slim karena itu Vario masih kuat bertahan selain karena sudah terkenal. Cukup rodanya saja di perbesar biar gagah dan model di kerenin lagi, cukup. Selain itu performa juga harus upgrade biar lebih joss. 

Kalau di bikin besar seperti Aerox 155/N-Max Risdiken kurang setuju. Mending bikin varian lain buat nandingin matic besar yamaha daripada Vario terlalu jumbo bodynya. Pertanyaannya mungkinkah Vario 150 menjelma jadi matic besar? Kalau analisaku gak, biarpun sein di taro lain selain di headlamp tetap gak terlalu melar bodynya nanti. 

Apalagi ada bocoran honda siapkan penantang Aerox 155 , sedangkan N-Max sudah di lawan PCX. lawan sudah di siapkan jadi logis kalau Vario gak menjelma jadi maxy scooter/matic besar. Itu pendapatku, sahabat bikers sekalian ada pendapat? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: