Thursday, October 1, 2020

Lembah Indah Malang


beberpa minggu lalu Risdiken melakukan perjalanan ke Lembah Indah Malang di Gunung Kawi. karena lagi viral dan memang indah, Risdiken penasaran dan ingin kesana secepatnya. berhubung karena repot Risdiken baru beberapa minggu lalu aku sempat kesana dan langsung gasss. dari rumah Risdiken sekitar 2 jam kurang lebih naik matic, itupun sambil makan juga, kalau langsung bisa lebih cepat. tapi itu semua harus pagi hari karena bila siang dikit malang lumayan macet dan di lembah indah malang jadi kurang indah kalau agak siang. 2 alasan bikin kurang indah pertama cuaca gak menentu bisa mendung (pemandangan gunung kurang terlihat) kalau kurang beruntung pas kesana. kedua sudah viral jadi agaks iang dikit sudah banyak yang kesana akhirnya terlalu ramai dan suasana dan pemandangan jadi kurang indah. 

untuk petunjuk arah bisa pakai google map dan pilihlah jalan utama jangan pakai jalan pintas bukan jalan utama yang kecil, bisa tersesat atau lebih lama. pilihlah jalur yang utama Malangke Bypass Kepanjen lalu belok kanan luru terus, jalur itu saja. selengkapnya cek videonya disini :  



Sesampainya di lembah indah malang. asli sangat indah lokasinya. gak rugi bayar tiket masuk Rp.15.000/orang karena pemandangan yang di suguhkan luar biasa. itupun sudah termasuk parkir motor/mobil.



gambar lebih dekat.



di parkiran kendaraan, gini saja sudah terlihat indah kan. asli mantap.



saat masuk parkiran kita langsung di sambut tukang parkir yang ramah dan membantu memarkirkan kendaraan.



waduh ada truck nih, ngapain disini ya? hehehehe.



rumah bulat nih menambah keunikan pemandangan di lembah indah malang ini. dan disini bisa di temati lho (nginep). untuk tarifnya Risdiken kurang tau nih.



nah pagar merah di atas merupakan gerbang masuk lembah indah malang.



Risdiken mulai naik dari parkiran, hmm dari sini sudah terasa keindahannya dan sensasinya asli mantap.



nah ini nih yang paling favorit buat foto-foto di tulisan lembah indah malang ini. memang sepi kalau pagi gini jadi jangan siang-siang kalau kesini yah hehehehe.



Dari sini juga mantep pemandangannya, luar biasa!



mulai rame.




pemandangannya indah, sambil nongkrong disini pasti mantap banget.



kayaknya ini semacam toilet ya?



rumah bulat untuk yang mau menginap nih. jadi selain menikmati pemandanga dan foto-foto disini tersedia penginapan gaya bundar seperti ini untuk yang mau nginap. ada yang 1 untuk 6 orang, 2 orang atau villa.




tempat santai enak juga ya.




naik ke atas dan inilah pemandangannya. asli mantap kan.



versi warna yang natural seperti aslinya




view dari atas.




foto-foto dulu ah.




masih sepi nih karena Risdiken memang berangkat pagi.



ada flying foxnya juga, pasti seru silahkan di coba hehehehe.


tadi sepi sekarang mulai rame nih. karena itu datang pagi itu perlu karena biar bisa nikmati suasananya.




tempat nyangkruk atau nongkrong atau makan di lembah indah malang. sambil bersantai melihat pemandangan, asik banget.




bersantai di sini dan berfoto asik tenan ya hehehehe. 



puncak dan yang paling utama di lembah indah malang nih lokasinya. asli indah bukan main.








akhirnya selesai juga perjalanan Risdiken ke lembah indah malang, asli mantap nih sangat rekomendasi. bila kesini seperti yang aku katakan berulang disini datanglah pagi biar sepi dan gak rame buat foto enak kelihatan semua. dan bila pagi pemandangannya masih bagus dan seger. sebenarnya ini mirip ranu manduro yang di ngoro walaupun di ngoro cuma tambang bila di kelola buat wisata bisa seperti ini dan pastinya bakal rame terus. cuma ini di kelola dengan benar jadinya rame terus soalnya fasilitas dan lainnya komplit. akhirnya di kelola dengan benar dan postur alamnya memang juga oke jadilah seperti ini mantap. cocok untuk semua umur wisata ini. ongkos masuk Rp.15.000 sudah termasuk parkir motor dan mobil. sampai jumpa di perjalanan berikutnya.

No comments: