Friday, July 19, 2019

Pantai Modangan - Malang



Pantai Modangan sudah lama Risdiken incar untuk kesini, dan akhirnya 2 minggu lalu kesampaian. awalnya rencana gak berjalan mulus karena hari sabtunya Rsdiken demam. ya aku buat istirahat kalau pagi fit beragkat. ternyata pagi fit ya sudah berangkat deh, tapi kendala lainnya is Ispar gak bisa terlalu pagi karena kerja. akhirnya jam 7 berangkat, padahal biasanya jam 6 pas sudah meluncur. ya RIsdiken gak terlalu ngebut seperti di pantai Sanggar Tulungagung karena cuma di Malang saja gak terlalu jauh. 

toh Risdiken yakin pantai ini masih gak terlalu ramai. oke brangkat sampai di sana entah jam berapa. saat mulai masuk lewat jalan makadam sekitar 4KM Risdiken foto-foto dulu, eh apesnya batrai camera mirrorless ketinggalan, alamak. mau foto gak bisa, cuma baw Gpro saja. Camera HP juga gak bisa, Hp Risdiken mau habis >_<. untung HP si Ispar lumayan bagus hasilnya (di bawah ini pakai HP si Ispar semua gara-gara batrai Mirrorless ketinggalan tadi). untuk rekam Video Risdiken pakai GoPro foto pakai HP Samsung entah seri berapa ini. dari sini Risdiken mulai lesu, pantai yang begitu indah gak terabadikan secara maksimal.

Video Perjalanan  ke Pantai Modangan.

akhirnya sampai, lumayan panas suasananya karena sudah mulai siang. 



pengunjung yang gak terlalu banyak pas panas gini ya berteduh di warung atau di bawah pohon sambil main bandulan seperti ini.



eksplor di mulai deh.




sudah mirrorles gabtrai gaka da jadi gak bisa foto, eh pemandangannya terganggu kabut yang berasal dari air laut, ya begini deh hehehehe. 



ombaknya uar biasa gila besarnya. nanti di bawaha da fotonya Risdiken abadikan, ngeri. makanya di larang berenang disini.



putih bersih nan indah, sayang bnget mirrorles gak ke bawa batrainya jadinya seperti ini, asli nyesel pool.




di sini juga aslinya luar biasa indah bila di lihat mata telanjang, sayang gak bisa tersimpan dengan baik di camera hp ini.




asli geleng-geleng Risdiken, kalau saja punya kesempatan kesini lagi, akan kesini Risdiken. mungkin lain waktu ya.



mulai eksplor sisi kiri pantai.



ombak gila mulai makin ganas, di sini harus hati-hati.



walau ombak besar, tapi pantainya laindai, ini yang ajaib di pantai tambak Blitar dulu landai kena ombak besar lama-lama jadi gak landai, ini tetap laindai.



suepi pi pake pool di sini. Risdiken sendirian, ngeri juga sih karena ombak begitu besar, jadi tetap waspada.



ombak terfoto dari jarak jauh, tinggi bener tapi gak bisa buat selancar karena walau besar, tapi gak menggulung seperti di biasanya para peselancar jadikan tempat bermain.




di sini sampah mulai banyak, bukan smapah dari pengunjung, melainkan sampah alami dari pepohonan yang mati.




kalau saja di bersihkana kan lebih indah ya, erhubung sebelah sini gak ada pengunjungnya jadi mungkin di biarin. gaka da pengelolanya soalnya. cuma warga jaga parkir doang.



nah, ombak menyapu terus dengan ganasnya.



lupa gak Risdiken edit, jadinya gamabrnya gini hehehehe. pemandangan pegunungan sekitar pantai Modangan, biasanya buat mainan seperti layangan tapi ada orangnya terbang itu lho.



jalan lain untuk pulang, mobil saja yang bisa, kalau motor da jalan lainnya juga.



ini apa ya? kayak telur nih, atau cuma biji tumbuhan?



ombak raksasa terus menyambar.



dahsyat ombak raksasanya.



nah ini berhasil Risdiken foto. gila bener kan, jangan main-main lawan ombak seganas ini.




akhirnya balik, gak sampai mentok, ngeri ombaknya sepi pula.




pengunjung yang menikmati suasana di bawah pohon.




berteduh di sini pasti enak nih.



heee ada yang selfi nih.



sueger suasananya.



jelas tertulis dilarang berenang, jangan coba-coba ya.



ombak masihs aja meninggi, tapi keindahan pantai ini tetap terasa.



Ketika cuaca agak mendung ternyata ombak kebetulan ikut menyurut, sebuah suasana yang makin enak di resapi. 




Rerumputan yang seakan menghiasi pantai. 



Ternyata Malang masih menyimpan banyak keindahan alam yang belum Risdiken datangi. Salah satunya pantai Modangan ini. 



Sebelum pulang minta ispar fotoin Risdiken dulu. 



Menatap langit biru berharap esok hari akan lebih baik dari sekarang. 



Akhirnya selesai juga perjalanan Risdiken. Aslinya Risdiken lumayan terkejut melihat pantai Modangan tenyata jauh lebih indah dari dugaanku. Dan saat berkunjung ke salah satu pantai yang indah ini malah apes batrai camera gak ke bawa karena lupa jadi gak puas eksplornya. Tapi untung ada gopro dan camera hp ispar yang lumayan daripada gak sama sekali. Pantainya gak begitu jauh dari ngliyep tapi ini pantai gak rame, bagi yang ingin menikmati suasana pantai dengan angin sepoi-sepoi di kelilingi pemandangan indah pantai Modangan ini pilihan tepat. Sampai disini dulu perjalanan Risdiken, sampai jumpa di perjalanan berikutnya. Berikut Videonya via channel Risdiken :

Like, share and subscribe ya. 

No comments: