Wednesday, February 6, 2019

Di suatu tempat di Pujon


Setelah ke Coban Lanang Risdiken memutuskan ke Coban kodok karena waktu masih panjang, eh ternyata saat bertanya warga sekitar ternyata jalan ke Coban kodok sangat ekstrim sekarang, motor susah lewat. Oke aku memutuskan balik saja soalnya sendirian takut motornya nyangkut di lumpur atau gimana. Ya akhirnya balik tapi ambil rute. Nah saat itulah aku lihat ada lahan kosong. Kok gak di tanami ya? Mungkin untuk bermain bola ya. Ya sudah deh foto-foto saja di sini lumayan pemandangannya seperti dulu Cafe sawah Pujon Kidul 

 Jalan menuju coban kodok. Pemandangannya saat itu cukup indah karena suasananya pas.



 Pemandangannya seperti di Pujon Kidul Cafe sawah seperti kataku tadi. Cuma di sini hanya lahan kosong, buat foto-foto bersama motor cocok juga atau fotonya gaya lainnya. 



 Petani sedang bercocok tanam. Pas Risdiken di sini di lihat saja jadi agak malu hehehe. Risdiken cuek saja lah toh gak kenal wkwkwkwkwkwk. 



 Sawah di sekelilingnya gunung, terlihat begitu asik untuk di pandang. Nikmat suasananya, nikmat pemandangannya. Jadi buat nyangkruk atau nongkrong sebenarnya asik banget. Apalagi lihat petani bekerja di sawah melengkapi pemandangan ini.





 Motor petani di parkirkan begitu saja dengan enaknya, gak takut hilang. Mungkin suasananya beda kali ya, kalau di kota ya lengah dikit hilang, di sini siapa yang mau? 


 rumah-rumah warga sekitar terlihat dari lapangan kosong ini. Asli suasananya sejuk plus pemandangannya memanjakan mata. Buat destinasi liburan cukup menjanjikan sepertinya. 



 kali ini gak bawa moge, awalnya pengen banget, apalagi tes ke cangar. Tapi ya takut medannya terlalu ekstrim motor besar sulit masuk ya bawa matic saja lah. Ternyata pilihan tepat saat ke Coban Lanang ternyata jalannya sulit di lewati moge wkwkwkwkwkwk. Jalan becek banyak, pastinya licin. Ya lain kali harus di pikir ulang mana yang cocok, motor besar apa motor biasa lewat tempat wisata tertentu. 



 Foto-foto bareng si Vario biar gak sama sport saja.




Gak nyangka gak jadi ke Coban kodok tapi gak sia-sia karena nemu spot ini. Ntar bawa moge foto-foto di disini mantep. Jadi Risdiken berencana ke sini nantinya. Suasananya masih cukup alami dan memanjakan mata penikmat pemandangan indah. Nanti ada videonya tapi sabar ya, ntar Risdiken upload. Untuk coban lanangnya sabar ya sahabat sekalian masih dalam proses. Sampai jumpa di perjalanan Risdiken berikutnya.

Videonya:



sebelum kesini Risdiken ke Coban lanang dan lewat Cangar click saja link di bawah ini :

Ke Cangar
Ke Coban Lanang

No comments: