Saturday, September 6, 2014

Pantai Jolosutro


 Buat Kalian yang suka tavel dan bingung mau kemana? nah di pantai jolosutro ini bisa kalian jadikan tujuan berlibur saat hari minggu atau hari libur lainnya. walau bukan pasir putih dan kurang indah kelihatannya tapi setelah datang sendiri kalian akan merasakan hal yang berbeda. walau pasir hitam pemandangaanya masih asri dan enak di pandang. asik buat menghabiskan masa liburan bersama teman atau keluarga.

Urusan Jalan saat perjalanan kesini gk terlalu buruk walau sudah parah jalan utama menuju pantai ini. tapi tenang gk separah di kondang merak. ^^ tapi tetap saja kurang asik perjalanannya karena jalan2 berlubang dan cuma di tambal semen doang gak di aspal kembali. semoga pemerintah daerah setempat memperhatikannya. untuk tiket masuk cukup murah 7000 unuk 2 orang. tiket parkir 4000 unuk 1 motor.

Ombak di pantai ini tergolong sangat besar dan berbahaya jadi di sarankan jangan mandi di pantainya. jadi untuk sekedar nyebur dikit dikit jangan terlalu jauh dari pantai gak masalah kok tetap asik dan bisa bermain pasir di sana. kalau masih nekat ingin mandi jangan maksa di sana juga ada aliran air yg gk menuju ke laut bisa di buat berenang di sana seperti di pantai nganteb. silahkan kalian lihat lihat gambar jepretanku yang seadanya. semoga dapat menambah tujuan wisata yang akan kalian tuju.



    Lokasi Parkir motor


    sangat sepi dan asik. susasananya tenang walau surara ombaknya yg berisik ^^

  ini orang ngapain ya?

  makan bersama si casper dulu sebelum foto - foto dan senang - senang di lanjutkan


    kayaknya galau tuh si cwe, kenapa ya?

    balapan dengan ombak ^^

    tinggi sekali ombaknya



    entah kenapa kapal ini rusak terbakar. apa pemiliknya bosan lalu di bakar?



    santai dikit ah
lubang ini di gali seseorang dan di sana banyak orang menggali pasir dan membuat lubang ini. entah apa tujuannya. apa sekedar mengambil kepiting atau apa aku gk tau













   bermain sendirian. temannya pada kemana ?

    fun banget kelihatannya



















    nah ini yang aku maksud tadi. ada aliran air, sepertinya sungai yg ada di dekat pantai ini. kalau kalian berenang mending di sini aman daripada di pantainya. bersih airnya. tuh ada orang nyari sesuatu. mungkin kejeng ya :D







No comments: