Sunday, February 8, 2015

MV Agusta Launching di Sutos Surabaya ada unit test ridenya




Kemarin pergi ke sutos untuk menghadiri launching moge terkenal dengan exsclusivitasnya yaitu MV Agusta. aku pikir ada di dalam ruangan pamerannya eh ternyata di luar, di parkir area khusus moge biasanya. apa karena di dalam launching vario 150? tapi bisa juga di sengaja karena kan ada unit testridenya. motornya keren dan memang sip tapi sepi sih gak banyak orang biasanya kan ramai. mau foto-foto jadi minder tapi ya aku dekatin saja jepret sana jepret sini akhirnya ada juga yang ikutan. mungkin ramainya malam hari. karena sepi jadi enak foto-foto motornya gak ada yang menghalangi hehehe. setelah sang petugas beres ngobrol sama calon pembeli mungkin, aku ya bilang ijin foto-foto dia mempersilahkan ya langsung banyakin foto-fotonya ^_^ sayangnya aku lupa tanya harganya. ya di atas 500jutaan nih kayaknya. galerynya di bawah silahkan di lihat lihat kali saja ada yang minat beli hehehe jadi gak jauh-jauh ke jakarta. 





 ada ban dari Pirelli Diablo Rosso. dari ukuran 120 ke atas mantap ini ban.





 ada plat nomornya, jadi ini unit test atau juga milik seorang bikers mv agusta.


 Plat B dari jakarta nih kayaknya. kaih banget.










 kayaknya motor moge touring juga hadir nih





 Kereeeen memang ini motor

 masih baru gress bro siap siap yang mau beli ada 3 unit di surabaya kayaknya bisa langsung bawa pulang kalau minat beli. sisanya unit milik bikers dan unit testride







 Perbedaan antara F3 sama F4 series terlihat pada kenalpotnya. kalau F4 ya 4 silinder ada di belakang kenalpotnya 4 lubang. kalau F3 ada di sebelah kanan 3 lubang kenalpot.












hari minggu tadi adalah sesi track day akupun juga datang cuma gak ikut karena kayaknya lama sih gak berangkat berangkat jadi aku pulang. artikelnya mungkin nanti malam atau besok ^^ pokoknya seru deh. ada haley davidson, motor sport 600-100cc. ninja 2 silinder series 250-650cc. R25 ada cuma satu doank dan itu bukan motorku hehehe motorku aku taruh di parkiran dalam. intinya track days ini unsur brotherhoodnya kental sesama rider moge. jadi gak ada perbedaan antara street fighter, sport fairing HD dan lainnya semuanya melebur jadi satu menjalin persahabatan yang kokoh. oke salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: