Monday, June 9, 2014

Selorejo

     setelah seminggu penuh aku bekerja penuh lelah kini waktunya refresing telah tiba ^_^ aku dan Si Tom sahabatku kembali melakukan perjalanan, kini aku menuju Selorejo karena penasaran seperti apa selorejo kata teman2 touring sebelum aku bergabung mereka kesana dan asik. gk salah kalau temanku bilang kalau di sana juga termasuk wisata kuliner, karena saat masuk anyak abnget penjual nasi menawarkan menu spesial mereka. aku lihat2 sepertinya banyak dari udang lauk utamanya jadi aku kurang tertarik karena aku gk begitu suka udang. jadi aku memilih jalan2 dlu foto2 sama bro Tom.

    setelah perjalanan lumayan lama karena agak macet jalan menuju ke selorejo / ke kediri longsor jadi pelan2 antri lewat 1 jalur denan para portal yang nengatur lalulintasnya akhirnya sampai ke Selorjo. tiket masuknya Rp.25.000 untuk dua orang dan motor. setelah parkir aku masuk banyak yang menawarkan menu makanan special pedagang nasi di sana sangat banyak jadi kalian pasti bingung milihnya seperti yang aku katakan tadi di atas langsung deh foto2.

    sebenarnya setelah sampai di sana aku agak kecewa karena pemandangannya terlihat kurang indah karena suasana saat itu sedang berkabut tidak seperti biasanya. gunung2 yang terlihat indah jadi tertutup kabut tidak terlihat dan kurang beutiful pemandangannya jadinya :-( di perparah saat aku masuk setengah dari wisata selorejo di tutup dan bangunannya di bongkar. jembatannya di tutup dari tengah2 jembatan jadi gk bisa menyebrang lalu kurang bersih masih banyak sampah berserakan. semoga kedepan pengelola Selorejo akan memperbaikinya gar pengunjungnya semakin ramai :-D

   setelah capek foto2 aku lapar dan membeli nasi pecel. ya ternyata nasi pecelnya lauknya telor doank tapi gak masalah uda lapar makan saja :-) kalau saja tidak berkabut pemandangannya tidak mengeceakan, sangat indah kok jadi uda terlanjur ke sana di nikmati saja enjoy :-) buat kalian yang hoby memancing jangan lupa bawa pancing & cacing banyak lokasi2 untuk memancing kok. jangan lupa namanya wisata ke danau ya sekalian naik kapalnya. aat aku jalan2 sama bro Tom aku di tawarin naik cuma 30rb 2 orang. mungkin kalau orang banyak bisa lebih murah nih. berhubung suasana di sana masih berkabut ya kurang asik naik kapalnya jadi aku urungkan niat naik kapalnya.

segini aja yang aku bisa jelaskan tentang Selorejo silahkan lihat2 gambarnya:



   bendungan selorejo

    tambang pasri nih



    di bendungan juga banyak yang memancing


    tambang pasir di bawah bendungan






    nah banyak perahu bersandar kalau mau naek tinggal ke sana. ada yg make mesin ada yang dorong manual tergantung kalian sukanya yang mana


    nah kalau mancing di sekitar sini, suasanya sangat tenang dan nyaman di jamin kerasan
    sayang sekali kabutnya menutupi pemandangan gunung yang indah



    bangunan di sebrang jembatan yang di tutup. tampak di bongkar semua.





    jembatan selorejo yang menghubung ke tempat sebrang yang di tutup
   

   sangat di sayangkan ya setengahnya di tutup jadi kurang asik.


No comments: