Tuesday, December 20, 2016

Launching & testride CBR250RR di Surabaya





Sabtu kemarin aku akhirnya berangkat dengan saudaraku menghadiri launching & tesride CBR250RR di Surabaya. dan benar saja, kesan pertama saat melihat langsung dulu yang bilang banyak kurangnya jadi tidak terlalu buruk bagiku setelah lihat lagi dengan bebas (click di sini linknya). dulu soalnya cuma di lihat saja di pagari jadi gak bisa lihat-lihat lebih detail dan cuma satu warna saja, sedangkan di launching ini banyak unitnya dan bebas gak ada pagar, bahkan kali ini bisa di naiki pula, beneran bisa melihat dan terekspose keindahan garis desain CBR250RR ini. silahkan saja di lihat-lihat galeri seadanya ini. video juga ada di paling bawah posting ini.

 motor yang aku jepret pertama adalah warna merah karena warna favoritku untuk motor. gak pakai lama aku sampai langsung jepret.


 tuh kan kalau warnanya merah akan terlihat lebih keren dari yang hitam doff, kelihatan lebih bagus desainnya dengan warna ini.


 garis body terasa mantap deh warna merah ini, sayang strippingnya bikin kelihatan kurang maksimal kerennya, kalau saja di lepas catnya kayak motornya Om Leopold pasti joss banget deh.







 gila, dulu aku sebel lihat motor ini kayak kurang keren kini kok jadi kepincut deh pengen beli >_<




dari sini kelihatan banget gagahnya, muscle dan agresif, memang mantap si merah ini hehehehehe


dari pojok  kanan ada CBR250RR warna doff dan abu-abu kuning. entah kenapa aku gak suka banget yang doff, yang abu-abu ini malah kelihatan lebih keren.


sudah keren, sayang gak double cakram rem depannya.


display CBR250RR custom alakadarnya bukan yang full custom yang di pajang di jakarta


yang doff di pajang di panggung. kalau posisi seperti ini keren juga kelihatannya



sekali lagi  di lihat yang merah wes rasanya pengen lepas akame saja hehehehe, tapi gak akan, si akame akan aku pertahankan! hehehehe


sales memperlihatkan CBR250RR merah pada pengunjung yang bisa jadi calon pembeli






sedikit berfoto-foto dengan si merah ^_^

gak terasa asik foto-foto acara di panggung sudah di mulai nih. para penyanyi sudah mulai beraksi


tenda-tenda tempat sales yang bisa bantu bila ada yang di tanyakan tentang CBR250RR ini





hehehehe sekedar pengen tau saja bagaimana naikin CBR250RR, memang nunduk nih sangat menantang bagi ayng belum pernah naikin pure sport bike. setelah puas foto-foto aku cabut saja deh, ternyata ayng lihat banyak banget dari semua klangan, dari kelas 150cc fairing sampai 250cc. ada CBR150R, R15, R25 & Ninja 250FI.


tuh CBR150R banyak terliht di parkiran


R25 juga ada, setelh lihat tangki CBR250RR lihat tangki R25 jadi kecil rasanya.

Si Rider Ninja sudah mau pulang

setelah itu aku menuju tempat testride, awalnya kesasar setelah tanya satpam di kasi tau abru sampai deh kehujanan pula.
akhirnya sampai juga, sampainya di sana ada banyak rider motor honda berjejer mau touring entah kemana ini.


anehnya di jajaran motor honda ini aku lihat 1 R25, mungkin pemilik motor honda tapi gak di bawa jadi si R25 yang di bawa. sayang gak kelihatan di sini.




suasana di arena testride


banyak sekali yang mendaftar, aslinya aku juga mau daftar sayangnya gak boleh bila bawa sandal jadinya gak bisa testride hehehehehehe. sayang sekali, padahal pengen ngetes doang gak bisa.


nah ini para bikers yang mau testride, sebelum gas pemandu menjelaskan aturannya gak asal gas.







setelah foto-foto saja gak ngetest ya masih puas juga, ternyata sesuai dugaanku yang merah beneran keren dan gagah, bikin aku ingin lepas akame saja hehehehe, tapi gak akan deh. nah dulu aku bilang kalau saudara bilang dimensinya lebih kecil dari R25 dan Ninja entah kenapa aku lihat kembali aku pikir saudaraku salah, kelihatan besar dan gagah kok. mungkin kelihatan agak kecil karena setangnya nunduk jadi kelihatan gak tinggi jadi serasa kecil, padahal menurutku gak. ya kurangnya cuma dari samping kopong itu saja sisanya sudah oke menurutku. banyak juga yang bilang CBR250RR dimensinya lebih kecil, tapi ya aslinya gak sepanjang R25 dan kurang tinggi saja sih di rasa mereka kurang padahal kalau lihat langsung jreng gagah dan besar seperti kelas mgoe beneran. kesan pertamaku yang kurang sip bilangnya jadi berubah setelah lihat lagi dengan detail. link video bisa click di bawah ini. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Video singkat di area launching
Video arena testride part 1
Video arena testride part 2

No comments: