Wednesday, January 3, 2018

pabrikan motor Jepang harus bikin motor 250cc seperti Benelli TNT 250 agar bikers terpuaskan harga super hemat!

sumber gambar adventuriderz.com

Benelli TNT merupakan motor 250cc yang unik karena desainnya lain dari yang lain disini. selain itu rem depannya juga sudah dobel cakram gak pelit seperti pabrikan Jepang yang punya segudang alasan gak pakai dobel cakram rem depannya pada motor 250cc. nah yang unik lagi suara mesin Benellli TNT 250 ini mirip moge 4 silinder! gimana gak mantap? cuma sayang urusan performa gak sekencang motor 250cc 2 silinder Jepang. dari info Vlogger di bawah ini karena karakter mesinnya, entah bener apa tidak. soalnya tmcblog juga pernah bahas dulu bukan karena itu tapi cuma di sayangkan saja tenaganya kurang wah padahal suaranya joss.

nah daripada mikirin gimana jualan moge 4 silinder disini atau 3 silinder crossplane laku atau tidak bila di jual disini karena alasan klasik bakal mahal mending tetap 2 silinder tapi kayak Benelli TNT ini suranya mirip 4 silinder. tetap 2 silinder kan berarti gak naik harganya, kalaupun naik karena penambahan fitur saja. nah kalau begitu kan beres. suara dapat, performa prima, 250cc bodynya sudah besar sudah cukup gagah di jejerin moge bisa lebih pede dari biasanya, tapi harga masih masuk akal! ini solusi jitu buat pabrikan jepang, gak perlu isu ini itu bikin saja seperti ini dan harga sama dengan 2 silinder biasanya karena sama-sama inline.

kalau ternyata benar kata Vlogger di bawah ini poerforma drop karena konfigurasinya, kan bisa di akalin pabrikan, sekalipun mentok powernya sebesar Ninja 250cc FI 2017 ke bawah gak masalah itu sudah cukup kencang dengan konpensasi suara 4 silinder yang bikin terlena. kan bikers disini mayoritas gak nyari performa yang utama, tapi tampilannya. untuk di jual pasar global juga gak masalah performa biasa saja, buktinya GSX250R juga laku padahal performanya seperti motor 150cc jaman sekarang disini. ini benar-benar solusi jitu, bila pabrikan Jepang mengabaikannya sangat di sayangkan! soalnya banyak lho yang suka suara 4 silinder tapi motornya 250cc. oke lanjut lagi di posting berikutnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!








No comments: