Sunday, January 14, 2018

OTR Jatim & Jakarta untuk PCX Lokal sama, niat jatuhin N-max? (beserta skema kreditnya di Jatim)

Kemarin-kemarin aku iseng tanya teman lama yang bekerja sebagai sales honda harga PCX lokal dan ternyata harganya sama dengan OTR Jakarta! biasanya kan Jatim lebih mahal bahkan tembus Rp.1 jutaan lebih. Lah ini khusus PCX lokal sama dengan harga Jakarta kan ya aneh. Ntar screenshot di bawah artikel ini.

seperti yang sahabat bikers sekalian lihat dari screenshot di atas harga OTR Jakarta & Tangrang Rp.27.000.000 - 32.000.000 (Click gambar untuk memperbesar gambarnya). bandingkan dengan yang aku dapat di bawah artikel ini screenshotnya, 100% sama harganya.


Coba kita bayangkan Harga sama dengan di Jakarta si PCX lokal di Jatim, sedangkan N-Max di jual lebih mahal karena OTR Jatim. jelas lebih mahal seperti kataku tadi harga di Jatim beda kisaran Rp.1 jutaan. Otomatis yang seharusnya lebih murah jadi sama harganya antara PCX lokal dan N-Max. Belum kalau ada yang nakal melakukan upping price bila beli cash yang aslinya N-Max paling murah jadi lebih mahal dari PCX lokal di Jatim (Versi Non ABS). 

Ya gak tau lagi kalau temanku kasi aku harga sahabat lain cerita. Tapi biasanya sih gak pernah kasi harga sahabat semurah itu bila selisihnya Rp.1 jutaan. Sahabat bikers ada yang di Jatim? harga PCX lokal di tempat sahabat sekalian sama gak dengan OTR Jakarta seperti yang aku bahas ini? apa memang ini rencana AHM biar lebih sukses PCX?  entahah. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara!

nah harga yang tertera di screenshot cuma ABS saja Rp.32 juta, karena yang non ABS file microsoft excel jadi gak bisa di buka di hp. aku buka lewat komputer screenshootnya di bawah ini.

nah kan RP.27 juta, sama dengan di Jakarta!


No comments: