Thursday, January 11, 2018

Buritan R25 V2 nanti jangan sampai sama dengan R15 VVA

R25 V2 sepertinya di tunggu oleh bikers tanah air bagaimana ini modelnya nanti? Dan inipun sudah Risdiken bahas bolak balik dan seperti yang aku bahas dulu modelnya kemungkinan besar adaptasi dari R1 & R6 dan kalau begitu gak jauh dari R15 V3. Kalau adik sama kakak mirip-mirip dimensi body juga mirip yang nyari gagah doang gak bakal ambil kakaknya! 

Jadi bolehlah ada kemiripan sealiran tapi di lihat benar-benar beda. Contoh Ninja series yang dari 1000cc sampai 250cc termasuk gen ZX serupa tapi tak sama. Kalau terlalu plek seperti R1 & R6 ya kurang mantap kayaknya R25 ini. Body mirip-mirip tapi adiknya lebih sempurna soalnya sudah deltabox. Kalau begitu ya bisa malu dong kakak inferior dari adiknya. 

Paling mencolok dari R15 ini kan bagian belakangnya, jadi kalau bisa bikinlah beda, lain dari yang lainnya dari R-series di R25 ini. Soalnya biasanya orang ngira yang sering di lihat. Kayak lihat Ninja ada motor besar di kira Ninja. Sering lihat R15, R25 di kira R15 jadinya dan pernah kejadian. Lah kalau mirip lewat eh R15 keren baru nih keren! Padahal R25 lah kan gak lucu. 

Kalau perlu bagian belakangnya R25 V2 nanti bikin saja knalpot undertail pasti keren! R1 versi lama kan undertail keren gak ada salahnya di aplikasikan. Memang sudah banyak di tinggalkan model undertail, tapi kalau keren ya gak masalah masih di pakai karena cukup enak di pandang. Malahan heran keren kayak gitu malah banyak yang nimggalin. 

Urusan model mirip yang paling parah ya CBR250R dan CBR150R Thailand. Modelnya sama cuma beda kubikasi, cuma yang 150 sedikit slim tapi lekukan body lebih tajam malah bagus adiknya pula. CBR150R juga kan deltabox. Itu dulu masih gak seberapa, kalau jaman sekarang ya beda cerita kalau kembar antara 150-250cc. Ada baiknya mencontoh pesaingnya CBR250RR yang desainnya lain dari yang lain tapi tetap keren. 

Semua sisi beda dari saudara-saudaranya tapi sangat keren. Selain buritan, tengki juga harus beda, kalau mirip bakal parah sama saja R15 versi 250cc si R25 nanti. Prediksi Risdiken sih gak mantap R25 V2 nanti menurutku seleraku, semoga saja keliru aku hehehe. Sahabat ada komen pada calon R25 V2 nanti? Silahkan. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: