Monday, January 8, 2018

Melepas kangen bersama akame di akhir tahun

Akhirnya sahabat bikers sekalian, kerinduan gas dengan akame kesampaian juga karena lama gak gas jarak jauh. Ya paling muter-muter Sidoarjo dan Surabaya. Ini motor buat touring kok cuma keliling kota doang, sayang banget belum bisa kayak dulu. Tapi kemarin bulan desember adik minta tolong anter ke Batu nyari penjual bunga yang murah soalnya butuh banyak. 

Ya sikat deh berangkat. Ya gak beli sekalian jadi bisa bawa akame. Oke deal gas deh ke'esokan harinya. Sebenarnya mau ke wisata baru di cangar tapi sayang belum buka jadi lanjut saja deh. Wisata pemandangan kalau gak salah. Semoga lain waktu bisa kesampaian berkunjung kesana. 

Seperti biasa sport foto favoritku. Asik memang foto di sini. Sayang belum terpikir gaya yang pas biar gak itu-itu saja. 


Ayo join bro. Begitulah maksud dari gambarku ini.


Nah bisa di lihat kotor banget nih tanahnya. Dulu aku kesini masih super asri.



Setelah naik lagi ketemu air terjun mini cangar yang hangat sering aku bahas. Pengen nyebur rasanya, airnya hangat banget. 


Setelah naik lagi ke yang paling tinggi di cangar sampai deh disini. Pemandangan saat itu begitu indah. Pas di pandang bening sekali karena cerah cuacanya. Jarang dapat sitiasi seperti ini terabadikan. 



Riding dengan akame terpuaskan, rasanya jadi enjoy banget dan gak kerasa begitu capek. Mantap jiwa pokoknya saat itu. 







Spot paling populer. Mobil atau motor sama saja suka foto disini. Pemandangan memang mantap jadinya gak heran jadi favorit untuk mengabadikan momen indah disini.



Cerah dan sejuk sekali. Sungguh beruntung bisa pas begini. Setelah ini lanjut lagi ke Batu deh mencari bunga yang di inginkan di agen penjualan bunga di sana. 


Berhenti sejenak untuk bertanya-tanya. Ketika itu lihat sekeliling penuh tanaman bunga. 


Nah banyak banget kan.



Menoleh segala arah penuh dengan bunga semuanya indah hehehe. 


Mobil tua di biarkan begitu saja, sayang banget. 



Parkir depan rumah penjual bunga tapi sayang bunga yang di cari belum ketemu. 


Akhirnya ketemu deh, tapi gak kefoto . Disini aku ambil beberapa gambar. 


Shogun 110 ya kayaknya?


Bikin kaget ada air dari mobil Carry keluar dari dalam. Ternyata karena bunga segar campur bunga lainnya mau di kirim jadi di masukin bak dalam mobil lalu siap kirim. 


Akhirnya setelah ini aku masih mencari lokasi lain tapi cek google ternyata malah nyasar. Ya sudah deh pulang saja kalau begitu. Dari batu ke Malang kota terus pulang riding dengan akame benar-benar asik sekali rasanya. Memang sudah lama belum jalan-jalan ke Malang, biasanya kan Surabaya terus hehehe. 

Jadi ada kesempatan ini gak aku sia-siakan langsung gas ke Malang dan ridingnya entah serasa lebih nyamannya sekali suasana saat itu. Riding dengan akame terpuaskan tapi akhir-akhir ini malah susah keluar di akame, sayang sekali. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: