Sunday, June 22, 2014

YZF R25

Post kali ini aku gk bahas pemandangan, motor sekali2 gak papa :) solnya termasuk perjalananku sih. sabtu kemarin aku jemput adik yang kuliah di Surabaya, kebetulan di internet ada yang bilang kalau ada pameran motor Yamaha terbaru. nah kebetulan pengen beli motor baru buat touring soalnya kasian vario di rumah aku buat touring dan tanjakan tajam terus sejak cbr di jual jadi nyari penggantinya ^_^ aku pikir R25 gk begitu keren di lihat di foto eh ternyata setelah lihat langsung keren niih. apalagi di tengah ada R6 ngiler lihatnya. kalau paling kiri R15 gk ketarik sih aku solanya kebiasaan make 250cc make 150cc nanggung jadi ngincer R25 aja. smoga kebeli tahun ini hihihi Amin :-D

                      Ni dia R25nya sip ni motor ^^
    calon pembeli apa sekedar nyoba2? ^^



   nah yang di tengah R6 600cc sip banget cuma kalau buat touring kurang sip kan pure racing sih cepet cape. klo ada duit ya gpp beli aja hehehehehehe


No comments: