Wednesday, November 19, 2014

touring ke cangar untuk yang kesekian kali tetapi terganggu hujan

 kurang senyum aku ^^ si adik fotonya gak bilang-bilang

 Memang sudah berkali kali aku ke cangar tak terhitung lagi jumlahnya. dari sekedar lewat sampai memang sengajak ke sana menikmati pemandangan yang indah. menurutku cangar ini alamnya indah bisa di juluki wisata gratisan, kenapa? karena banyak sekali baik para bikers ataupun pengendara mobil lewat sini untuk sekedar lewat buat foto-foto, rekreasi atau tamasya gak bayar tentunya kan sekedar lewat. di tengah jalan selalu berhenti dan foto - foto bersama teman dan keluarga. dan mereka sangat menikmati pemandangannya termasuk aku. jadi gak salah aku menyebutnya wisata alam gratis. di mana mana wisata itu biasanya bayar baik di pantai air terjun dan lainnya tapi kalau di cangar ini gratis. ada sih taman alam dan air terjunnya jadi ya bayar kalau masuk situ tentunya ^^



 nyeruput teh hangat di cangar untuk hangatkan tubuh dari digninnya udara di sana

 setelah nyeruput teh bersama aku melanjutkan perjalanan

 akhirnya selesai melewati tanjakan terkahir. hmm pemandangan sawah dan hutannya terlihat indah


 makin lama kabut makin menutupi aku hendak melanjutkan perjalanan tapi adik hendak foto foto dulu ya sudah biar di lanjutkan dulu


 banyak sekali yang berfoto-foto di cangar karena keindahannya terjaga dan masih indah. sayang di tempat saya berhenti sampah berserakan. para wisatawan yang berkunjung ke sini kurang menghargai anugrah dari Tuhan alam seindah itu.

 foto bunga hasil jepretan adik
 sebelum berangkat mengabadikan foto foto bersama motor kesayangan. untuk impresi menaiki R25 ini di tanjakan bisa baca link di bawah ini: http://risdiken900.blogspot.com/2014/11/impresi-mengendarai-r25-di-tanjakan.html
 the Lone Rider

 karena hujan terus menerus aku memutuskan untuk berteduh sebentar
 mobil mobil toruing siap menuruni terjalnya alam cangar
 saat melanjutkan perjalalanan karena hujan redah ehd eras kembali akhirnya aku putuskan berhenti dan membeli bakso. bakso super hot. ulasanyya aku bahas di artikel kuliner : http://risdiken900.blogspot.com/2014/11/bakso-super-hot-di-cangar.html

No comments: