Friday, January 5, 2018

Motor 2 Stroke jaman now siap gempur motor 4 stroke?


Motor 2 Stroke atau 2 tak memang sudah banyak yang di suntik mati. bahkan si Ninja yang paling tangguh dan selalu bertahan harus menyerah. akhirnya motor 2 stroke benar-benar mati di dunia ini dan tersisa hanya yang sudah terjual saja dan yang kondisi prima mulai jarang karena kurang perawatan dan termakan usia. tapi harapan mulai muncul ketika Honda mematenkan teknologi motor 2 tak berpengapian injeksi. tapi hal itu hanya sekedar angin lalu saat itu. tapi di tahun 2017 KTM merilis motor trail bermesin 2 stroke dan ternyata siap di jual di pasaran. ini baru angin segar.


sebelumnya berita sudah berhembus tapi gak menyangka akan direalisasi begitu cepat. itu baru gebrakan awal, ternyata di Itali ada motor 2 stroke juga yang berkubikasi 250cc. namanya  (Vins) Duecinquanta. motor ini lebih bertenaga dari motor 250cc 2 stroke jaman dulu yang terkenal sadis kencangnya dan kelebihan lainnya gak berisik mirip motor 4 tak dan gak berpolusi!. mantap banget kan. gak ketinggalan Honda rencananya juga menghidupkan kembali motor 2 stroke andalannya CR550 di 2018 ini. bahkan CRF450 series di hidupkan juga. 


tapi Risdiken kurang ngerti apa CRF450 series yang juga di hidupkan lagi  termasuk 2 stroke apa 4 stroke? soalnya CRF 150& 250 kan 4 stroke. apa cuma jajarnnya saja tapi yang 2 stroke cuma CR550? entahlah. mungkin sahabat bikers ada yang tau. nah dengan begini motor 2 stroke jaman sekarang siap gempur motor 4 stroke? menurut sahahabat bikers sekalian bagaimana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: