Sunday, February 8, 2015

Acara kumpul bersama MV Agusta di surabaya


Setelah kemaren acara testride dan launchingnya MV Agusta sekarang acara kumpul-kumpulnya. aku pikir kemarin ramai ternyata sekarang ramainya. suasananya asik banget. semua moge berkumpul, dari Harley Davidson, Gold Wing, Street Fighter dan Sport Fairing kumpul jadi satu memeprerat persaudaraan. yang hadir gak bikers dari Surabaya saja dari berbagai kota datang. dari bali ada, banyuwangi juga ada dan banyak lagi dari wilayah jawa timur, jawa tengah, jawa barat semua kumpul bersama. dengan begini antar sesama bikers beda jenis motor berkumpul jadi satu hubungan persaudaraan sesama bikers makin terjalin. salut buat MV Agusta sudah bikin acara ini. 

asiknya bukan main suasananya. apalagi kayak aku penggemar motor moge bisa lihat macem-macem moge segala jenis kumpul jadi satu bisa puas lihat lihatnya. paling tidak dari 250cc sampai 1400cc asik tenan. awalnya aku brangkat jam 7 sampai di surabaya gak sampai jam 8. aku lihat eh sepi aku pikir gak bakalan banyak yang datang jadi aku seliweran aja kesana kemarin nyari tepat istirahat sejenak. akhirnya setelah ngobrol-ngobrol aku kembali menengok untuk mengecek. saat aku lihat gak nyangka sudah ada yang kumpul dan saat itu masih di dominasi HD motor mogenya baru kemudian semuanya datang satu persatu asik pokonya. aku sliweran mondar mandir kesana kemari foto-foto motornya. motorku sendiri aku parkir di dalam gak di luar. aku kira harus daftar dulu tapi ternyata gak. motorku sudah terlanjur di dalam ya sudah gak masalah ^_^

 pertama datang cuma beberapa sport fairingnya. ada Suzuki GSX-R series, CBR600RR, R6 juga ada. itu yang warna merah kawasaki ZX14R juga hadir acaranya belum rame masih agaks edikit

 nah ini jenis motor HD macam-macam jenisnya


 Ninja 650 dan Z800 juga hadir. keren banget nih motor Z800 menurutku bodynya lebih keren daripada Z1000. memang Z1000 lebih sadis powernya tapi desain aku lebih ke Z800

Ducati yang hadir saat terkahir aku mau pulang tadi yang terlihat cuma Diavel. total ada 3 Diavel yang terlihat, untuk Streetfighter dan Sport Fairing Ducati belum ada

 nah kelompok BMW motor touring juga ada bodynya khas dan gagah. eh ada R25 nih di belakang tapi bukan motorku, punyaku aku parkir di dalam ^^

 Diavel dan HD rukun hehehe memang erat hubungannya. biasanya toruinbg HD juga ada Diavelnya

 nih dia sang raja ZX Series yaitu ZX15R dari kawasaki. kenalpot jumboonya sudah di lepas dan di ganti.

 banyak banget yang hadir suasanyanya jadi semakin asik dan seru

 ZX636 ada tapi menyendiri nih, aku kira Ninja 250 aku lihat lihat eh ZX636 ternyata. sayang warnanya kurang suka aku kalau hijau atau merah pasti terlihat lebih keren.

 R1 baru datang akhirnya kumpul bareng sama ninja 650 sama Z800.

 Diavel Sama GSX-R series


 nah ini ni motor idamanku dahulu. memang CBR1000RR keren abis. lihat secara langsung gagah betul, jadi liat CBR150/250R kayak mainan doank setelah lihat CBR1000RR ini.

 nah si CBR1000 sama Z1000 datang bareng tepat di belakang trio sport fairing di depannya yang pertama datang tadi.

 ada 3 CBR1000 yang datang, putih, Fireblade sama merah sama sama keren nih.

 CBR1000RR Merah

 CBR600RR model terbaru keren yang warna repsol kalau warna biasa kurang keren karena desainnya aku masih suka yang lama CBR600nya

 R1 juga datang lagi, gagah betul. aku juga ngiler lihat R1 yang ini daripada seri baru kurang bagus kayaknya modelnya.

 hehehe sempetin dikit foto2 

 Z1000 Hijau datang lagi di temani BMW S1000RR. Kawasaki kalau warna hijau emmang top deh keren total ^^

ya karena sudah siang dan gak ada acara lain aku pulang sebelum acara berakhir. walau cuma mapir sebentar cukup fun acaranya. senang bisa bertemu bikers dari berbagai daerah. apalagi beda jenis motor hadir jadi satu menambah semakin eratnya brotherhood sesama bikers moge. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

link video

No comments: