Tuesday, July 29, 2014

cangar

Bulan puasa lalu aku touring sendirian hanya untuk ngetes kamera fujifilmku yang sering ku bawa kemana-mana tapi tak pernah aku buat berfoto-foto di cangar. karena bro Tom sibuk, si Casper juga sibuk nyelesaikan tugas akhirnya aku bingung mau kemana tak ada teman akhirnya ke cangar ngetes jepretan fujifilm ku saja daripada bosen di rumah sekalian beli aple di sana. akhirnya aku berangkat agak siang karena gak terlalu jauh ke cangaar sehingga aku juga santai.

asiknya saat aku sampai di pacet terus naik ke cangar jarang banget orang lewat terlihat sepi pemandangan terlihat lebih indah. tapi justru keadaan ini lebih bahaya karena bisa rawan begal/rampok motor. syukur masih ada beberapa orang lewat jadi aku agak merasa aman dan jepretan fotoku jadi oke sepi orang solanya :) ok silahkan di lihat-lihat pemandangan indah di cangar. kalau fotografer yang suka pemandangan ke cangar sangat asik karena banyak pemandangan indah untuk di foto rasanya gk ada habisnya. setiap bagian manapun toleh kanan dan kiri tetap terlihat indah. apalagi sekarang sedang ada perbaikan jalan agar lebih oke. semoga cepat selesai pembangunannya.







































































































 Saat aku pulang lewat pacet aku memutuskan lewat trawas tidak ke mojosari yang lebih dekat, siapa tau ada pemandangan indah. setelah lewat sana memang lumayan indah pemandangannya. coba lihat di bawa ini gambarnya ^^






No comments: