Monday, January 22, 2018

Beli Piagio Vespa? Sekarang saja mumpung ada diskon!

Piagio kini membuka tawaran diskon beberapa juta pada motor vespanya yang di jual disini. Bahkan ada yang Rp.9 juta lho! Jadi sekarang bila celengan sudah terkumpul buat beli motor vespa gak usah nunggu lama-lama karena masa promo potongan harga tinggi. Jarang-jarang motor premium sekelas Vespa kasi diskom, jadi kesempatan langka.

Contoh jarang diskon ya kawasaki pada motor-motornya karena motornya stabil penjualanya. Baru mulai agak sepi kasi diskon, itupun ya gak terlalu banyak dan jarang. Kesan berkelasnya kerasa, itu yang di tonjolkan kawasaki sehingga seperti sekarang ini. Vespa juga begitu karena dari jaman dulu sampai sekarang sudah jadi motor sangat iconik, berkelas dan keren. 

Motor tuanya saja harga tinggi di sini bukti motor vespa masih di cintai bikers sini. Sekarang punya vespa model klasik di jalan gak malu-maluin apalagi yang baru, malah tambah gagah dan keren. Nah yang sudah lama nabung-nabung buat beli Vespa Piagio sekarang kesempatan langka jarang ada yang seperti ini diskonnya jadi buruan hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Sumber berita click saja disini

No comments: