Friday, January 12, 2018

R6 di bawah 2010 dengan 2010 ke atas ada perbedaan?


Kembali bahas R6 ya sahabat sekalian soalnya belum nemu inspirasi tentang motor lain sih. Nah beberapa hari lalu lihatlah beberapa vlog ada yang bahas R6 tahun lama dan baru tapi satu model bedanya apa saja. Nah dari situ ternyata lumayan banyak bedanya padahal sepintas di lihat sama. Pertama beberapa fairing ada bedanya, tapi aku lihat di google kayaknya sama deh, gak tau sendiri sih gak bisa simpulkan, toh vloggernya lihat langsung dan jual beli pula.

 Yang kedua yang bikin bingung katanya setang gak senunduk versi 2010 ke atas! Lah enak dong gak terlalu nunduk gak terlalu pegel pegel. Kalau lebih nyaman gitu kenapa malah di bikin tambah nunduk alhasil tambah pegel ya? kemedia yang ke tiga akselerasi atau tarikan awal gak seganas versi 2010 ke atas. Seperti CBR600RR nih? Buat yang mau naik kelas ini masih cocok nih, bisa lebih cepat adaptasi dari 250cc ke moge hehehe.

Walau tahun lama R6 tahun tua tapi model seperti di gambar tetap memikat bagi yang nyari moge bekas soalnya model sudah cukup keren dan sampai tahan lama 10 tahunan, tapi harganya lebih miring tahun tua tapi lebih keren di banding moge bekas lainnya dengan tahun yang sama tapi harga sama. Apalagi warna merah seperti di gambar weh mantap jiwa asal mesin normal hehehe.

Soalnya motor usia 12 tahunan ya itu bila 2006. Sahabat bikers ada yang mau naik kelas ke moge? Bisa jadikan alternatif R6 tahun lama dengan model sama sampai tahun 2016 ini asal gak mandang tahunnya dan mesin sehat. Tertarik? Silahkan hunting moge seken hehehe. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: