Monday, January 15, 2018

Vario baru 125/150 belum rilis di hajar Lexy 125 VVA, mana yang bertahan?

Seperti seorang Ninja yang menyerang diam-diam tanpa terendus, yamaha diam-diam siapkan mini N-Max yaitu Lexy 125cc VVA dan langsung rilis hari ini buat hajar Vario series. Menariknya Vario 125/150 akan rilis, tapi sebelum itu terjadi Lexy keluar duluan. Memang ini 125cc, tapi jangan anggap enteng karena sudah ada VVA di mesinnya.

Di adu dengan mesin matic 150cc konvensional ya secara teori bisa. Soalnya yang 150 biasa lumbung bisa ngimbangin tarikan dari awal sampai 95km/h. Aslinya kalau optimal mungkin akan sedikit imbang. Ya di luar perfoma ini motor asli terlihat besar walau gak sebesar N-Max. Ini akan jadi lawan cukup tangguh bagi Vario series. 

Akankah berhasil, gak berhasil tapi bikin pasar baru, atau gagal? Memang bisa gagal? Bisa, lihat Mio M3 secara tampilan dan perfoma jelas unggul, tapi di pasaran? Masih kalah sama beat. Tapi melihat tampilan maxy si Lexy aku yakin kemungkinan kecil gagal, paling jelek seperti Aerox 155 yang gagal geser Vario 150, tapi tetap stabil penjualan yang artinya membuka pasar baru. 

Mari kita lihat sahabat sekalian mana yang akan bertahan? Sahabat bikers ada pendapat? Silahkan share dulu komentar. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: