Friday, January 26, 2018

Harga motor matic baru makin meroket, bekasnya juga ikutan


Ternyata harga motor naik motor bekas juga, aku kira tetap. Memang gak semuanya sih naik, cuma beberapa motor saja terutama matic. Matic selalu di buru dan laku bahkan bekasnya juga bergairah penjualannya. Gak heran naiknya motor matic bekas lumayan untuk ukuran motor seken. Berkisar Rp.500ribu-1,5 jutaan. Teman istriku motor beat karbunya dulu di tawar Rp.6 juta saja kini tembus Rp.7 jutaan. Hal ini bagi pemburu matic beat atau honda ada yang pindah haluan.

Sekarang mereka sebagian ngincar mio terutama mio karbu karena harganya masih terjangkau walau ada kenaikan sekalipun. Nah motor matic bekasnya naik beda dengan sport yang makin hari makin turun. Motor hoby sih, jadi yang beli gak terlalu banyak. Selain gak terlalu banyak di perparah pilihan juga banyak dan pabrikan lebih cepet ganti model, jadi makin membludak motor sportnya termasuk bekasnya. harga turun jadi gak mengherankan.

sedangkan motor bebek stabil, kalaupun turun gak signifikan. apalagi motor bebek karbu, masih bertahan harganya. entah init erjadi di daerahku atau daerah lainnya. sahabat bikers sekalian ada tambahan? silahkan dis hare juga. salam bikers salam persaudaraan,apapun moto dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: