Monday, September 29, 2014

Pantai Serang

Pantai Serang Blitar


Nah dengan adanya petunjuk ini kita sudah dekat dengan pantai serang dan pantai pasir putih. ikuti saja petunjuknya tapi jangan salah, petunjuknya kurang jelas soalnya hanya nunjukin di beberapa persimpangan. di beberapa persimpangan lainnya yang gak ada petunjuknya kalian harus bertanya kepada penduduk setempat agak tidak tersesat. jadi petunjuk itu sebnarnya kurang membantu ke pantai serang hanya sedikit sekali apalagi ke pantai pasir putih itu. tapi untunglah darpada gak ada sama sekali.




Sebenarnya aku tidak sedang ingin ke pantai serang, tapi ke pantai tambak rejo. berhubung aku gak tau jalannya aku ikutin aja pantai yang ada petunjuknya tulisan pantai serang, daripada gak ada pantai lain ya lumayan buat pengalaman. ternyata aku mengalami the unexpected journey (hehe kayak the hobbit aja nih). kenapa? aku pikir ya gak jauh pantai serang ini. kemudian aku mulai menjelajahinya. aku bingung sampai di bantu seseorang agar tidak tersesat (saat bertanya tentunya) berkat bantuan orang itulah aku berangkat melanjutkan perjalanan karena di persimpangan gak ada petunjuknya, seharusnya di kasi biar gak kesasar eh malah gk ada. di daerah gak terlalu penting malah ada. sebuah kesalahan nih.

 aku muter muter di jalan gak enak lama banget, eh ada tulisan pantai serang 48km, whatttt???? yang bener saja jauh sekali. berhubung sudah terlanjur aku terusin saja. dan akhirnya belok sana belok sini super sebel gak sampai sampai akhirnya ketemu setelah bertanya warga setempat. maklum petunjuk juga gak jelas sebenarnya.


 Akhirnya jalannya super2 lama perjalanan tak terduga nih lama amat dan gak sampai tujuan malah ke pantai serang ini juga sangat jauh. ya sudah di sini mau gimana lagi. ya uda foto-foto dahulu deh. menurutku walau sama-sama pasi coklat & hitam pantai jolosutro masih lebih indah dan bagus. tapi ya lumayan sih buat sekedar liburan orang blitar sendiri.. kalau luar blitar gak bakalan ke sini soalnya jauh dan pemandangannya biasa saja. yang perlu di sayangkan lagi sebenarnya banyak mainan anak-anak di sana terbengkalai entah kenapa. petugas juga enggan bersihin. orang orang hanya menikmati pantainya saja jadinya. sayang aku lupa ambil gambarnya. untuk tiket cukup murah Rp.3000 parkir cuma Rp.2000 dan bebas lihat-lihat pemandangan pantai yang asik. enaknya sih kabut dari air yang menguap gak terlalu banyak seperti di jolosutro.














 ada aliran sungainya

 pemandanganya asik saat cuaca cerah. cocok untuk bermain bersama keluarga













nah sebenarnya perjalanku belum brakhir begitu saja. masih lanjut ke pasir putih blitar soalnya sudah jauh jauh kurang sip pemandangannya. sekalian saja. nah ke pasir putih ini bener bener unexpected journey bener sumpah deh. gak percaya? tunggu postku berikutnya tentang pantai pasir putih blitar!

No comments: