Saturday, January 6, 2018

Tiger model Retro, setuju?


Tiger yang di tunggu gak kunjung muncul. bahkan sekarang menggila beritanya dengan adanya kemungkinan model Retro dengan mesin CBR250R 1 silinder. ya sebenarnya kita pikir-pikir sih bisa saja dulu saat kurang laku di facelift atau di update si Tiger ini. tapi kalau begitu penjualan CB150R gak bisa maksimal karena terpecah antara yang mau beli Tiger dan CB150R. jadi karena itu, gak begitu laku sekalian suntik mati padahal sudah menjadi legenda. hal itu biar si CB150R bisa melejit sendiri dan ternyata gagal juga ambil tahta Vixion segi penjualan saat itu.

nah sering di tanya media pihak petinggi AHM memnjawab kemungkinan ada atau masih di proses si new Tiger nanti, tapi gak seperti PCX dari sebuah isu atau berita yang belum tentu benar menjadi sebuah fakta. si macan sudah sering di beritakan tapi realisasinya belum ada. nah bila ada dan keluar dalam desain retro setuju gak sahabat bikers sekalian? kalau Risdiken sih kurang setuju, melihat gen CB series versi moge rata-rata banyak yang model retro. jadi untuk motor model retro mending di serahkan pada CB series, sedangkan Tiger bila ada nanti ya gak perlu model retro walau keren sekalipun.

jadi gen CB harus di bagi antara model modern dan model retro, sedangkan Tiger ya harus keren dan gagah. Ya ini bila di bangkitkan lagi si macan seperti saat CB series juga di bangkitkan lewat CB150R. Kalau gak ya cuma jadi angan-angan saja. Semoga gak begitu. Tiger model retro, sahabat bikers sekalian setuju gak? Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: