Tuesday, November 17, 2020

Jalur Pandaan - Trawas Foto & VIdeo + Petunjuk lewatnya sebelah mana


Sahabat sekalian sudah 1 bulanan ya Risdiken gak ngeblog. mohon maaf sebelumnya hal ini di karenakan kesibukan sebagai bapak-bapak dan kegiatan lainnya. kalau channel youtube bisa terus karena update 2 hari sekali dan editnya bentar gak perlu ngomong soalnya. tapi tetap Risdiken berusaha update di blog ini. nah kali ini Risdiken mereview keindahan jalur feeling good lagi dengan foto dan video baru. kalau kemarin pakai Z800 kini pakai matic biar bisa berhenti di pinggir-pinggir dan abadikan foto yang sulit di foto pakai motor besar. nah bila bingung masuk sebelah mana lihat video di bawah ini :

nah video di atas adalah petunjuknya. tonton sampai akhir akan ketemu jalannya dari Jalan Raya. asiknya walaupun musim kemarau ternyata viewnya masih asik. gak terlihat dedaunan mengering dan udara masih bening walaupun musim kemarau. kesini pagi sampai sore viewnya tetap mantep lho. biasanya di gunakan untuk gowes banyak orang, sekedar nyantai dan lainnya. pokoknya fotogenik bangetlah dan intagramable. penasaran lihat fotonya di bawah ini dan videonya + foto di youtube yang Risdiken tars etelah akhir gambar-gambar di bawah ini.

setelah video berakhir perjalnan tadi, kita sampai disini. di sini kiuta di suguhi pemandangan gunung penangungan. nah disini kita bisa santai,foto-foto dan beli makanan dan ngbrol. ini awal tapi cukup asik.



nah teduh kan, di tengah hari atau siang hari motor tari d tepi dan foto-foto cukup asik. kalau pagi tertutup pepohonan jadinya akan backlight buat foto motor dan gunung harus pilih salah satu kan gak enak.




maju dikit kita di suguhi pemandangan gunung welirang. pemandangannya cukup indah walaupun sekedar berfoto di pinggir jalan. gak cuma itu, gunung penanggungan juga bisa terlihat di sebelahnya. jadi melihat sebelah kiri kita kelihatan gunung welirang, sebelah kanan gunung penanggungan.



kebetulan ada awan bulat nih unik dan indah sekaligus aneh. dan anehnya lagi di beberapa gunung di jawa tengah dan timur juga banyak yang terlihat awan serupa.



nah menoleh sebelah kanan kita kelihatan gunung penanggungan dengan sangat jelas. memang kita sedang di lereng gunung penanggungan dan sudah naik jadinya pucuknya terlihat lebih dekat dan jelas. 



nah RIsdiken sempatkan berhenti pinggir jalan lalu foto-foto lagi. asli keren banget foto dari sebelah sini.



ini versi HDR cuma beda tone warna tapi lebih kerasa apa ayng kita lihat itu yang kita dapat walau warnanya vivid tapi kurang natural.




mah ini Risdiken berhenti lagi ambil foto. asli keren gunung welirang di ambil fotonya dari sini. apalagi awan bulatnya makin asik nih jadinya.




nah ini agak miring tapi aku pikir di standar samping masih bisa motornya ya aku berhenti untuk foto-foto.



foto dari jauh gak di zoom.



foto dari dekat.



foto sebelah kanan terlihat gunung penanggungan begitu jelas dan indah sekali. karena musim kemarau, sungainya mengering nih. walaupun begitu masih hijau dan indah.



foto dari dekat aku zoom.



foto dari pinggir jalan.



aku zoom pucuk gunung penanggungan terlihat jelas.



kebetulan hari biasa dan sudah leat jam kerja jadinya sepi.



oke foto terakhir. Risdiken gak ikut berfoto karena gak bwa tripod dan gak bawa teman karena ini dadakan. ada jam kosong dikit gas kesini toh gak begitu jauh deket rumah. sampai di sini duu perjalanan Risdiken, sampai jumpa di perjalanan berikutnya. berikut ini videonya versi motovlog biar tau pas di jalan  juga bagaimana suasananya.


Video Reviewnya :



No comments: