Sunday, February 9, 2020

Touring Terakhir Risdiken sebelum libur sejenak



Akhirnya tiba juga perjalana Risdiken yang terkahir di bulan Januari kemarin. awalnya si rencanany Desember sudah terakhir, karena ada banyak kegiatan mundur jadinya. dan gak seperti biasanya ke tempat yang indah di foto di abadikan dan dis hare di blog ini, kali ini cuma riding biasa gak ke tempat wisata. awalnya mau ke pantai Malang selatan tapi ya sutasi kurang bikin Risdiken mood ke sana, ya ke Pujon saja ada tempat rahasia yang belum aku datangi dan ingin datangi. akhirnya ya kesana saja sekalian foto-foto di cangar.

tetap Risdiken ada tujuan wisata yaitu ke Coban Sadang, tapi saat kesana tutup dan hari agak siang takut hujan akhirnya ya foto-foto saja di tempat rahasia ayng sudah gak rahasia akrena sudah aku share di channel Risdiken. apesnya lagi foto-foto di cangar pas mau pulang eh gerimis jadi gak jadi deh, adanya cuma pas di tempat rahasia saja. jadi aku share ini touring terkahir dan akan balik mungkin perikraan mendekati akhir tahun setelah buah ahti Risdiken lahir dan sudah agak besar. dan inilah foto-fotonya yang agk banyak tapi Risdiken sempatkan plus videonya ya biar kerasa sensainya di sana ridingnya juga :


NB: Video & Foto saling berhubungan dan berurutan ya.


part 1 perjalanan dari pacet ke Cangar



di tengah perjalanan berhenti sejenak ke toilet, Risdikend an teman kebelet wkwkwkwk.



ternyata ada wisata alam pemandian tempo dulu. bikin penasaran sih, semoga kedepan bisa terlaksana mencoba kesini.

Part 2, perjalanan dari Pacet, melewati Cangar sampai di batu.


Berhenti lagi sejenak ke minimart beli kebutuhan seperti minuman dan  lainnya. dari sini kelihatan banget ya pemandangannya indah banget.



jalan masihs epi karena masih pagi, siang dikit bakal ruame, full.



cocok nih buat mbolang kesini hehehehe. semoga bisa keturutan ya.



nah sarapan pagi dulu di Pujon, emperan warung Pujon sebelum Coban Rondo. disini Risdiken istirahat lumayan lama sebelum kembali melanjutkan Riding.



nah nama warungnya moro seneng.





Versi Videonya




ini Video perjalanan menuju lokasinya. Setelah itu foto-fofo seperti gambar di bawah ini. 

Foto motornya boleh ngeblur, tapi pemandangan gunugnya jelas, jadi aku upload juga akhir. 



Tone warna dan kecerahan berubah-ubah karena pakai 2 camera tapi lensa berbeda. Beda lensa beda tone warna juga ternyata padahal camera sama. Pakai lensa fix warnanya kurang hidup tapi lebih detail, sedangkan risdiken pakai lensa kit. 




Menunjukkan pemandangan yang indah. 



Santai menikmati suasana sambil sedikit merenungi kehidupan ini. 




Suepi dan indah pemandangannya. Risdiken cukup menikmatinya. Apalagi angin berhembus sepoi-sepoi, asli mantap jiwa. 



Foto dari hadap depan. 







Foto dari jarak yang agak jauh biar kelihatan semua pemandangannya. 



Nah menghadap ke desa juga indah kan. 









Mantul bener foto disini hehehe. 





Sawahnya sebelah lapangan ini. Pemandangan gunung terlihat jelas. Sayang tanamannya belum terlalu besar jadi viewnya kurang hijau. 



Nah dulu Risdiken kesini gak ada ini timbunan bekas bangunan. Jadi ada ini keindahannya berkurang. Tapi untung gak begitu kelihatan karena jauh. 



Suasananya pas, Riset sangat bersyukur. Touring terakhir masih di beri kesempatan nikmatinya oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Alhamdulillah. 



Foto bareng. 

Setelah puas foto-fofo Risdiken hendak ke Coban Sadang, eh ternyata tutup, akhirnya ya cuma Risdiken nikmati suasana di Pujon sajasaja dan kembali. Videonya di bawah ini:




Setelah itu ini perjalanan turun dari Cangar ke Pacet :


Selesai sudah perjalanan Risdiken untuk tahun 2019 dan berakhir di tahun 2020. Seperti kataku sebelumnya setelah ini Risdiken gak touring lagi hingga buah hati yang kedua lahir dan agak besar. Jadi setelah bisa touring lagi sekalipun jadi belum bisa Riding jauh buah hati yang kedua masih kecil hehehe. Semoga kedepan bisa lebih jauh lagi gak terlalu dekat. Dan blog ini tetap aktif seperti biasanya. Eeeh ternyata ini bukan yang terakhir, ada bonusnya lho touring Risdiken. Di tunggu ya. Perjalanan ke Trenggalek nih sesi perjalanan Risdiken berikutnya. 

Sampai jumpa di perjalanan Risdiken berikutnya. My trip its my life! 



No comments: