Thursday, July 25, 2019

Sunmori ke Trawas


Minggu kemarin Risdiken Sunmori ke Trawas bersama 4 orang teman. awalnya mau 2 orang saja, gak enak ngajak 3 orang. tapi yang satu ngajak algi teman ayng lainnya jadinya 5 orang rame. makin rame makn asik hehehehehe. ya mau sunmori tipis-tipis ke trawas saja. untuk lokasinya Risdiken kurang tau persis, yang penting riding dan di nikmati pemandangannya yang indah dan segar. eh kurang indah pemandangannya akrena musim kemarau udara kotor jadi gunung gak terlihat jelas. tapi suasananya masih seger hehehehe. ya touring campuran minimal 250cc. dan RIsdiken dan pak komar di barisan paling belakang. bahaya kalau moge di depan hihihihi. 

 pertama, ngumpul di MC. D Geluran, dan ngobrol sebentar lalu prepare dan gas deh. ya walau di kota, karena di pagi hari suasananya masih seger. mluncur dari sana langsung menuju Trawas. awalnya mau lewat pacet baru ke trawas, eh entah kenapa gak jadi. ya akhir sekedar riding saja nikmati siasana. dan saat asik riding lah kok motornya pak komar melambat, aku bilang ke teman-teman pak komar melambat. dan setelah berhenti ternyata ada sedikit trobel, suhu motor meninggi! ya untung masih bisa jalan jadi terus sampai nayri tempat yang enak untuk istirahat sambil ngopi & Makan.

Videonya:
like, share & subscribe ya biar makin semangat bikin videonya dan berkembang.

 akhirnya tiba di tempat yang di pilih secara acak, pokoknya lumayan enak tempatnya oke deh.




 X-Max paling depan, jadi seperti yang mengkawal hehehehehe.

setelah itu riding di lanjutkan dan sekalian nayri tempat foto. dan akhirnya muter-muter gak ketemu, karena banyak lokasi yang terlalu ramai. waduh masa iya alngsung pulang ya? beruntunglah teman-teman ada yang menemukan tempat yang ternyata lumayan asik wkwkwkwkwk. langsung saja deh foto-foto di situ walau ahri mulai panas sudah jam 10an kalau gak salah.


 5 motor, gak terlalu banyak juga gak terlalu sedikit, tapi asik.




                                      CBR1000RR yang paling hit di sini hehehehe.



 foto  berdua, Om Yusa & Pak Komar..



 foto bersama, cuma 1 yang gak kefoto karena mas Senja fotografernya. padahal 2 orang lain termasuk Risdiken bawa kamera juga. makin rame jadinya saling foto hehehehehehe.




 foto bertiga senyum semuanya. 






 di foto 2 orang sekaligus hihi.




 Mantap jiwa wkwkwkwkwk.



Ada telp malah di foto ^_^



Akhirnya setelah puas baru balik. Dan dari awal bbm Risdiken gak full, nyari yang ada pertamax turbo gak ada yang jual. Terpaksa terus, di trawas ada yang jualan tapi belum buka SPBUnya ya gak jadi. Mau isi pertamax biasa deh terpaksa eh ada jalur dekat rumah, oke pisah dulu deh soalnya dekat rumah ada yang jualan turbo SPBUnya. Asli walau singkat cukup berkesan. Semoga ada acara sunmori bareng lagi. Bisa saja tiap minggu tapi ya kasian dong waktu keluarga jadi gak ada. Sehingga ya nyari waktu yang tepat nih baru bisa gas lagi. Semoga dalam waktu dekat. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: