Monday, January 8, 2018

lihat R6 seri 2006-2016 rasaya makin kebelet wkwkwkwkwkwk


R6 model seperti pada gambar memang muantep poool menurutku. master piece karya yamaha. bahkan sampai 10 tahun model gak berubah masih terlihat keren dan baru berubah 2017 kemarin. hebat banget yamaha bisa desain motor yang enak di pandang sampai sekarang. 

bahkan versi baru sekalipun masih kerasa lebih bagus ini. sering lihat di jalan atau lihat youtube hmm bikin jatuhh hati nih hehehehehe. padahal ini motor yang ingin aku hindari. lho kenapa bro? pertama ini motor nunduk habis jadinya cepet pegel, ya aku sudah mau kepala 3 jadi ya kalau punya rejeki nyari yang masih ada nyamannya saja. 

kan sudah banyak yang buktikan ini motor paling nunduk bahkan lebih parah dari R1 & 848. jadi yang nyari bisa di pakai terus sampai tua wkwkwkwkwkwk. ya contoh GSX-R600/750 & GSX-R1000,CBR600RR/1000RR. atau moge kawasaki juga boleh tinggal duitnya saja harus di siapin hehehehehehe. 

yang bikin ngiler di ada yang nawari harga miring. aku nyari motor harga segitu yang bagus gak ada, cuma R6 doang dan kebetulan banyak yang nawarin harga sahabat wkwkwkwkwkwk. aaah puyeng nih. Apalagi ketika itu bahkan sekarang masih lagi sedikit ribet finansialnya. Pas ada duitnya kayak jaman beli akame dulu pasti aku sikat si R6 ini.

Hehehe kesempatan yang gak datang 2X nih sayang kalau terlewat. Jadi aku muter-muter kesana kemari kayak orang kena tulup hehehehehehe. Asli galau seribu galau rasanya. Di saat nominal harga masih bisa di usahakan dan ijin ketika itu sangat memungkinkan keadaannya tapi ya ada saja batu sandungannya.

Ya relain saja deh ntar aku terlalu nafsu malah tambah kurang mantap. Toh ini motor tinggi tempat duduknya dan nunduk poool kurang masuk kriteria buatku sebenarnya, tapi karena harga sahabat tadi bikin galau. Kalau buat bonceng istri malah gak bakal mau ini, naik akame saja aku bonceng bilang pegel apalagi naik R6 yang bikin nungging gitu kayak R15 gak bakalan mau rasanya.

Apalagi yang nawarkan gak sekali 2X nih, lumayan dan kebanyakan R6. Apa karena terlalu pegel kali ya terus di jual? Entahlah. Pokoknya si R6 ini sempat bikin aku galau seribu galau waktu itu. Tapi seumpama kebeli jadinya jual akame, aku kan belum pas touring dengan akame hehehe. Ya semoga lain kesempatan bisa, amin ^_^. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: