Monday, May 6, 2019

Sunmori bareng KSR


Minggu Kemarin Risdiken Sunmori bareng team KSR. awalnya sih mau touring tipis-tipis Trawas saja, tapi Risdiken jarang ketemu teman-teman dari KSR ini, ya putuskan bersama mereka saja. ya langsung kontek Pak Komar, "pak ikut teman-teman saja ya gak jadi ke Trawas biar lebih rame acaranya di sana." langsung di jawab oke ya fix deh gas saja ke sana.

Pagi-pagi langung prepare ke rumah Pak Komar dulu, begitu siap langsung tancap gas! kebetulan BBM nipis langsung deh ke Shell terdekat dan isi bbm. di sini ada sedikit masalah karena kunci motor pak komar gak bisa di cabut dari tangki, wah kayak aku kemarin-kemarin. akhirnya ya alhamdulillah bisa. di shell ternyata ada 3 moge nongkrong, R6, ER6N, Z900. semua Ridernya ternyata masih sangat muda! wah ini anaknya boss hehehehe, Risdiken saja ya baru berumuh 30 tahunan baru bisa beli moge hehehehe. ya Sudah rejeki mereka, anaknya juga gak aneh-aneh, cukup santun dan baik walau gak bercakap banyak dari gerakannya sudah bisa terbaca.

Vlog perjalanan saat berangkat :
Tolong Like dan subscribe ya. 

 akhirnya sampai deh di Galaxy Mall tempat janjian untuk ketemuannya. ternyata masih ada, belum berangkat, untung deh. di sini foto-foto dulu ada fotografer yang memfoto dan merekam motornya. wah bagus nih bakal ada cinematicnya hehehehehe.



 Coba tebak, motor Risdiken di mana? 



 Cukup ramai nih, semua motor berbagai jenis dan merk kumpul jadi satu! kalau seperti ini kan asik.





 gak lama ada lagi yang datang, hmm ada Rider H2nya. ini yang di speedmori tempo hari nih. mantep, tambah rame lagi ketambahan 4 motor.



selesaikan foto dan rekam dulu baru ke tempat yang berikutnya.



 Pak Komar berfoto ria wkwkwkwk. selain pak komar jelas aku foto-foto juga, tapi yang memfoto pak komar. setelah ini gas ke Soto Ayam Cak Har deh untuk makan dan nongkrong dulu di sana.



 oke, begitu sampai langsun deh nongkrong dan ngbrol dulu minimal 1jam kalau gak salah. disinipun fotografernya juga tetap beraksi.




 puas makan dan minum sambil ngobrol lumayan lama, akhirnya lanjut deh ke Pakuwon City. di sana di foto dan rekam juga, bahkan di jalan juga, jadi cukup asik. karena motornya 250cc up fotografernya matic, pernah 1 titik terlalu semangat ketinggalan jauh yang merekam hehehehehe.



Tujuan akhir dari sunmori ini ke Pakuwon City, belum sesi rekam dan foto Risdken dengan sangat terpaksa harus pulang karena janji pulang jam 10 eh ternyata belum selesai jam segitu, jam 11 pamit pulang duluan, ntar di jewer istri gak tepat waktu, ini saja molor wkwkwkwkwkwk. walau cuma sebentar Risdiken cukup puas bisa ketemu mereka, sangat ingin riding dengan mereka kembali suatu saat bila ada waktu.

padahal hampir tiap minggu ada cara, tapi karena terlalu sibuk dengan urusan sendiri jadi jarang bisa riding bareng, ini ada kesempatan lagi jadi joss seneng banget. cukup berkesan, semoga bisa dalam waktu dekat riding bersama atau sunmori bahkan touring hehehehe. oh iya Risdiken kan bawa Gopro, jadi Risdiken rekam beberapa momentnya di jalan, di tunggu ya Vlognya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: