Friday, May 16, 2014

pantai jolangkung & pantai parang dowo

nah kali ini aku post tentang pantai jelangkung, sebenarnya pantai jelangkung ini jadi satu dengan pantai bajol mati, cuma ini sisi paling kanannya pantai bajol mati itulah pantai jelangkung. jadi kalau kalian ke pantai bajol mati bisa ke kanan terus sampai di pantai jelangkung cuma ya panjang banget mending keluar dan lewat jalan raya naek kendaraan baru masuk lagi. jadi kalau kalian suka suasana pantai yang sepi ya di sini tempatnya. sepi gk begitu banyak pengunjung kendaraan yang kesitu aja bisa di hitung jari dikit amat dan asik. sepi bukan berarti gk bagus, sepi mungkin banyak wisatawan yang belum tau.

jadi saat kalian kesana rasanya enak banget suasananya karena gk banyak orang & pantainya juga indah. kalau bajol mati kan masih rame kayak gua china kalau pantai jelangkung ini gk banyak pengunjung. asiknya banyak ikan di karang dan kepiting juga, tapi bukan kepiting yang di makan2 itu soalnya kecil2 kepitingnya. ada rumput laut dan batut karang yg membentang. mungkin gambar yang aku uplaod kelihatannya biasa saja pantainya tapi kalau kalian lihat sendiri pasti beda dan telihat lebih indah dari yang di foto.

perjalanannya sama dengan perjalanan ke pantai goa china dan bajol mati kok, tinggal sampai di bajol mati kita lurus aja terus nurut jalan nanti ada tulisan pantainya baru masuk deh. biaya masuk relatif sama kok dengan pantai bajol mati. mungkin teman2 sekalian bertanya2 kok yang di post wisata ke malang saja? ya karena malang gk begitu jauh dari rumahku di porong jadi naik motor berangkat pagi malam sudaha da di rumah kalau paling jauh kalau agak dekat sore juga sudah nyame rumah. dan yang paling penting memang wisatanya menyenangkan dan begitu indah jadi kerasan touring ke sana bersama teman2 berkali kali tapi beda tujuan pastinya.

gamabr2 yang aku post pun aku dapat kalau gk salah dari tahun 2013 awal sampai sekarang ^_^ jadi dari tahun 2013 awal sampai sekarang sudah banyak yang aku kunjungin jadi jangan heran aku tiap hari ngepost karena 1 tahun lebih perjalanan aku post tiap hari. 1 lokasi 1 hari jadi belum seminggu sudah banyak post touringku ke mana2 rata2 ke air terjun dan pantai untuk sementara :) targetku berikutnya mau ke blitar dan tuban nyari tempat wisata yang asik di sana dan siap di postkan kembaali biar teman2 bisa melihat dan dapat jadikan refrensi kunjungan wisata kalian.

kembali ke topik awal pantai jelangkung. pokonya pantai ini sangat aku anjurin jika kalian berwisata ke goa china dan bajul mati sekalian saja mampir di jamin seneng dan gak rugi suasananya asik kok sip pokonya. oke segitu aja silahkan di lihat gambarnya

video link at youtube:  http://youtu.be/a0UzaReB0hY






















































2 comments:

Barracuda Essence said...

Waaah keren tempatnyaaa, terimakasih sudah berbagi iformasinya,.

Risdiken said...

Sama-sama bro