Saturday, January 6, 2018

N-Max lebih murah dari PCX lokal jadi lebih mahal karena kena up harga dari sales, semoga segera kembali normal


N-Max sudah duduk tinggi di singgasana matic besar 150cc, tapi kini sudah gak bisa bernafas lega karena 1 penantang muncul siap mengajak perang (bukan fansboynya ya yang perang hehehe).  walau ada lawan si N-Max masih bisa sedikit menghela nafas karena spesifikasi masih bagus N-Max daripada penantang barunya PCX lokal. Selain itu segi harga N-Max lebih unggul karena lebih murah tapi spesifikasi mesin lebih wah.

Tapi bukan serta merta N-Max lebih di untungkan walau sudah merajai dan segi mesin dan spesifikasi motor lebih bagus harga lebih murah. Pertama lawanya adalah kubu honda yang sangat kuat segi merk/branding, apalagi aslinya banyak yang nunggu PCX lokal pula. Jadi gak segampang itu mempertahankan tahta. Apalagi N-Max dipersulit oleh sales penjualnya sendiri karena banyak yang melakukan upping price.

Dengan adanya upping price begini yang beli cash membuat N-Max sudah gak bisa di katakan unggul segi harga karena yang semula lebih murah kena up dari sales jadi lebih mahal. Kini yang beli cash bisa sedikit lebih berpihak pada PCX jadinya bila yang beli gak memandang spesifikasi mesinnya yang tanpa VVA. Beli cash jadinya PCX lokal lebih murah! Tapi ya gak semua dealer dan sales yamaha nakal begitu, ada yang jujur kok, tapi yang nakal lebih banyak.

tadi di blog bang Iwan (iwanbanaran.com) ada yang upping price pada N-Max langsung di tindak yamaha pusat. semoga saja semuanya seperti itu, kalau cuma yang ketahuan di media saja ya sangat di sayangkan. semoga secara merata agar harga N-Max yang semula lebih murah dari PCX lokal jadi lebih murah lagi karena terhindar dari sales nakal. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: