Saturday, January 20, 2018

Penjualan Ninja 250 FI 2018 beberapa bulan kedepan di pastikan meroket?

Masih bahas Kawasaki ya sahabat bikers sekalian. Masih sama mengenai Ninja 250 Fi 2018 yang fenomenal dan kontroversial hehehehe. Ya tadi kan bahas yang inden, kini bahas penjualannya yang menurut Risdiken akan naik beberapa bulan kedepan. Pasti sahabat bikers ada yang ngerti maksudku hehehehe.

Ya, beberapa bulan kedepan bakal tinggi penjualannya di data AISI karena bukan yang terjual pada konsumen, melainkan yang di distribusikan, jadi karena itu pastinya kawasaki genjot produksi dari pabrik ke dealer seluruh negri. Selain itu di perbanyak dengan kirim ke konsumen yang inden. 

Bisa jadi juga yang 1200 unit itu gak yang di inden saja, melainkan yang di distribusikan ke dealer seluruh Negri. Jadi beberapa bulan kedepan belum bisa di jadikan acuan siapa yang paling laku karena masih proses memenuhi stok dealer. Masalah market penjualan motor sport 250cc kawasaki harus lebih hati-hati karena honda begitu agresif. 

Apalagi sekarang jadi lebih murah 2 juta CBR250RR karena diskon Rp.2 juta bila beli pada bulan Januari dan Februari. Belum lagi R25 V3 siap pasang kuda-kuda dan mau terjun ke medan perang yang makin sempit. Lalu sang spesialis speed (suzuki) juga sedang mengawasi dan bila keadaan sudah agak tenang siap obrak abrik nih. 

Panas pasar 250cc padahal penjualan makin turun, tapi aura panasnya menggema. Ya seperti kata om Leo kalau market share atau penjualan motornya gak mempengaruhi kenikmatan kita sebagai bikers saat menaiki motornya. Walau begitu tetap saja seru di perhatikan, serunya lagi para fansboy asli atau bayaran makin saling serang di media dan bikin ngakak lihatnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: