Friday, May 17, 2024

Pantai Mutiara - Trenggalek terbaru 2024


Hmm sudah berapa lama Risdi Ken gak menulis ya. kali ini akhirnya sudah mulai renggang bisa kembali nulis setelah beberapa tahun gak aktif malah lebih ke Motovlog. kali ini aku akan menulis ke perjalananku saja otomotif aku kayaknya skip kecuali sesi permotovlog-an & moge bila lagi pengen ya nulis. 

oke kembali ke topik pantai Mutiara di Trenggalek yang lagi hits ini. aku lihat-lihat di youtube eh keren akhirnya ada kesempatan gass deh kesini. tiket masuk bisa di lihat di youtube Risdiken yang aku cantumkan linknya di bawah nanti nya. suasana keseluruhan yang bikin rekomendasi untuk ke pantai ini :

1. Akses jalannya oke karena lewat JLS Tulungagung - Trenggalek,s etelah itu jalur desa dikit beberapa KM sampai deh.

2. Pantainya Pasir Putih dengan bentang Alam yang indah gak sekedar pantainya indah.

3. Ombak gak terlalu besar untuk keluarga dan anak-anak bermain/renang di pantai (asal gak terlalu menengah Insya Allah aman)

mungkin ada kelebihan lain yang lupa aku sebutkan bisa di tambahkan di komentar ya hehe.

pantai ini terbagi jadi 3 bagian, pantai 1 tempat parkir kendaraan kita (Motor/Mobil). pantai ini bentang alam indah walau pasirnya gak putih. sudah cukup oke aslinya di sini. pantai 2 (pantai Mutiara 1) di sini cukup indah tapi agak kecil pantainya, mobil/motor gak boleh parkir di sini harus parkir di pantai 1 tadi. kemudian pantai 3 (pantai mutiara 2) bila pantai mutiara 1 kurang luas atau sudah banyak orang bisa ke pantai mutiara 2 ini yang lebih luas dan gak kalah indah dengan pantai mutiara 1 malah lebih enak karena lebih luas. untuk ke pantai mutiara 2 bisa naik mobil atau motor karena bila jalan kaki lumanyan capek karenan tanjakan turunan. mobil/motor bisa parkir di sana. jadi untuk pantai ini Risdi ken sangat rekomendasi untuk semua orang 

Note Awal : silahkan ayng mau ambil gambar  untuk kebutuhan apapun risdiken sudah gak kasi watermark lagi terlalu sibuk tapi jangan lupa cantumkan sumbernya ya. ternyata banyak yg pakai gambar risdi ken dan di cantumpan sumbernya bikin senang Risdi Ken.


Pantai 1 (bukan pantai mutiara)











Pantai 2 (Pantai Mutiara 1)














foto di atas jalan dari pantai mutiara 1 ke mutiara 2



Pantai 3 (Pantai Mutiara 2)






















Kali ini Risdiken lebih sering naik mobil karena bepergian dengan keluarga, kalau pas naik moge baru motoran ya.

segini saja yang dapat Risdi Ken Sampaikan sampai jumpa di perjalanan berikutnya. link video di bawah ini ya.



Note : foto pakai HP Samsung S10 karena gak pakai mirrorless lagi rusak soalnya dan HP lebih praktis walau gak sebagus mirrorless tapi sudah cukup bagus tapi lebiuh ringan jadi lebihs ering bawa HP. m ungkin kedepan semoga bisa pakai mirrorless lagi.

No comments: