Sunday, January 28, 2018

Versys 250 obral, Ninja 250 fi 2017 masih ada potongan, kesempatan nih sahabat bikers!

Hari ini subuk banget Risdiken, jadi gak posting siang tadi. Beritapun belum nyimak/baca di mana-mana. Nah barusan buka blog Bang Iwanbanaran lumayan terkejut karens di Jatim tembus Rp.9 jutaan diskonnya! Makanya di jalan lihat banyak juga Versys 250 kemarin pas lewat di Jalan raya.

Mungkin banyak diskon jadi lebih menggaet banyak pembeli jadinya. Begitu juga dengan Ninja FI 2017 juga masih diskon Rp. 5 jutaan, mungkin terus ada sampai stok habis nih ya. Bagi duit yang baru terkumpul dan mau beli Ninja atau Versys 250 ini kesempatan jitu. Tapi kalau sudah lama turunnya gak naik lagi demi genjot penjualan ya sama saja turun harga hehehe. 

Kalau sering diskon gini kan enak, bikers senang kawasaki penjualan juga bertambah, sama-sama menguntungkan. Untung dikit permotor tapi penjualan banyak kan enak, untung makin banyak karena pembeli bertambah. Istilahnya wak Haji tmcblog win-win solution hehehe. 

Kawasaki memang jarang kasi diskon besar kalau gak kepepet. Dulu pernah denger beli ZX10R seri sebelum sekarang sisa stok di kasi potongan banyak! Lah gini jelas untung bagi bikers dapat barang baru potongan banyak, kawasaki juga gak perlu pusing bila stok model lama masih ada cepet laku. 

Kawasaki memang jarang obral motornya karena imej motor premium sudah melekat di bikers sini, karena itu bila ada diskon kayak sekarang ini jarang-jarang jadi sahabat bikers jangan terlewat hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara

No comments: