Saturday, January 19, 2019

Rumah Makan Warung Teko - Bangil


Beberapa hari lalu Risdiken ke Warung Teko - Bangil bersama ispar sahabat dari SMA hehehehehe. sahabat touring sejati tanpa komplain kemanapun risdiken pergi bahkan tanpa arah. oke ada waktu istirahat sebentar ngacir aku bersama ispar ke warung teko ini makan-makan di sana. ya sekedar makan-makan dan bisa di posting di blog ini lumayan hehehehehe. ya pas masuk lumayan terkejut ternyata tempatnya fotogenic banget. makan-makan sambil foto pasti asiknya. selain itu juga luas, berapa banyakpunorangnya tertampung kecuali bulan puasa harus inden tempat 3 hari sebelum hari Hnya.

sesampainya di warung Ispar aku suru santai di tempat makannya sementara nunggu pesanan tiba aku foto-foto dulu sekitar lokasi warung teko ini.



tamannya cukup luas nih, sambil makan di sini dan foto-foto asik banget. selain di lesehan pojok kiri gambar ada tempat duduk juga bisa buat makan di situ bila kurang suka lesehannya.



tempat duduknya kosong, lebih banyak yang suka lehesan karena lebih luas.



ada ruangan lagi nih, bisa makan di sana juga bila mau. mungkin akan terisi banyak bila bulan puasa ya, kalau hari biasa gak karena banyak lebih senang di lesehannya.



tamannya indah, di buat makan enak, foto-foto juga enak.




mushollanya cukup luas, ini baru ngerti konsumen hehehehehe. memang di lesehan besar/restoran selalu ada mushollanya, tapi kurang luas, muat gak sampai 10 orang. sedangkan di warung teko ini 30 orang pasti muat bahkan lebih. ya namanya saja musholla 2 lantai jadi wajar cukup untuk nampung puluhan orang.



musholla di bagian bawah.



warung lesehannya. sejuk, bersih dan nyaman. sebelahnya ada kolam buatan banyak ikiannya menambah keasikan sensasi saat makan di sana.



dan uniknya ada aliran sungai kecil yang ternyata sebagai hiasan untuk memperindah taman di warung lesehan ini karena di sungainya ada banyak ikannya.



airnya bersih dan banyak ikan. ngajak anak-anak pasti senang.



lesehan sebelah barat kolam. jauh lebih luas lesehannya tapi nyambung jadi satu bangunan besar.




selain lesehan ada tempat musknya. mungkin di malam minggu ada lice musiknya. bila gak ada yang nyanyi pengunjung boleh nyanyi-nyanyi di situ.





ikan-ikan di kolam besar banyak yang menepi sedang memakan lumut. alami sekali rasanya.



bangunan paling besar di warung teko ini. bila keluarga besar makannya ya lesehan yang di sini saja. bila gak terlalu banyak ya mending di lesehan yang kecil sensasinya lebih sejuk suasananya.



ada lantai 2 lesehannya, asli ektra luas hehehehehe.



menu ayam bakar yang risdiken pesan. untuk selengkapnya rasa yaam gorengnya click disini.




Ispar berfoto dulu sebelum makan, kalau dia tau fotonya aku posting mungkin marah wkwkwkwkwkwk.



bebek goreng pesanan ispar. rasanya ya bisa click link di atas aku bahas juga bebeknya.




kurang bisa ekspresi wkwkwkwkwk.



posisinya kurang oke ispar mmfotonya nih ^^.



foto-foto dulu sambil makan hehehehehe. 

puas makan ya akhirnya Risdiken pulang. cukup puas makan di Warung Teko ini. cocok untuk makan bersama teman atau keluarga. selain menunya yang banyak, rasanya cukup nikmat hehehehehe. aku lihat sih paling banyak menu ikannya. yang suka makanan ikan ya juga cocok di sini. lokasinya bisa search di google. selamat mencoba ya.

No comments: