Thursday, January 18, 2018

Benelli bikin motor keren di jual harga bagus di Indonesia mungkin bakal lebih baik hasilnya


Moge Benelli di Negri ini kurang populer. Mungkin dari desainnya yang kurang di suka bikers jadinya begitu. Yang sering aku lihat cuma matic besarnya saja itupun dulu, sekarang belum pernah lagi. Nah akhir-akhir ini kan Benelli rilis motor mirip-mirip motor merk lain tapi keren. 


Nah seumpama motor itu di jual disini dengan harga bagus pasti bisa lebih ngangkat penjualan disini. Contoh seperti Benelli 752 S (gambar atas). Mesin 2 silinder 750cc jual di harga Ninja 650/Z650 pasti lebih menarik biker karena harga lebih murah, motor Italy pula plus tampilan yang utama sangat oke punya. 


Dulu yang mirip Diavel juga ada kan. Tinggal bikin saja motor 4 silinder kalau bisa sport fairing 600cc harga juga bagus desainnya mantap  pasti di lirik bikers deh. Tapi ya jangan terlalu mirip ntar males, soalnya ini yang beli tetap orang berduit. jadi kalau terlihat terlalu mirip ntar ya malu sendiri ntar pemiliknya jadi enggan yang mau milih.


Kalau modelnya bagus-bagus di jual disini dan harga pas dengan bikers sini ya bakal lebih baik deh, contoh KTM model sudah bagus tinggal harga di banting sudah banyak peminatnya. Menurut sahabat bikers sekalian bagaimana? Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: