Wednesday, May 14, 2014

pantai ngliyep

pantai ngliyep, aku gk banyak gk banyak yang bisa aku bahas tentang pantai yang satu ini karena dulu aku kesini pada saat bulan puasa sore hari setelah mampir habis jalan2 ke solerejo tapi gkjadi masuk ke sana. keadaan sanget sepi dan indah pemandangannya karena bulan puasa jadi mungkin gk banyak orang keluar. cuma sayangnya aku gk bisa foto2 banyak dan nyari spot yang indah buat foto2 karena temanku yang aku ajak sudah buru2 pengen pulang. jadi foto2 yang aku ambil cuma sebagian aja gk semua bagian pantai aku foto.









update 2017 : ternyhata pantai ini sekarang jadi pantai pasir panjang lho, ngliepnya di sebelahnya gak terlalu besar. ya bagiku sama saja kok satu lokasi. jadi aslinya ini juga bagian pantai ngliyep, tapi entah kenapa di ganti namanya. mungkin biar tiap pecahan pantai ada namanya ya?

No comments: