Sunday, January 14, 2018

Sampai sekarang stok Ninja 250 Fi 2017 masih ada 600 unitan diskon Rp.5 jutaan, sikat!


Nah kan nelan ludah lagi nih petinggi kawasaki yang kemarin-kemarin bilang turun penjualan bulan november karena habis stok. Buktinya desember ternyata masih ada dan januari 2018 juga masih ready stok 600 unit di dealer seluruh Negri. Karena yang baru sudah di jual stok masih ada di diskon Rp. 5 jutaan nih.

Ya bila yang suka model lawas mending sikat daripada kehabisan. Memang power jauh dari yang baru, tapi diskon 5 jutaan beli ECU buat dongkrak power kan bisa hehehe. Atau bisa buat knalpot racing ori kan mantap. Ya cuma handling saja yang masih kalah dari yang baru. Walau segi power beda dan handling, tampilan gak bisa bohong, body over size serasa moge beneran sangat gagah maksimal.

Apalagi bodynya paling besar dari motor 250cc lain. Modelnya pun walau sudah lama masih enak di pandang. Jadi Ninja 250 Fi 2017 patut di pertimbangkan bagi yang nyari kegagahan motor. Yang baru juga gagah cuma yang 2017 rasanya masih lebih oke secara tampilan.

Jadi yang nyari unit baru Ninja 250 Fi 2017 segera deh sebelum habis. Apalagi potongan harga menyesauaikan dealer masing-masing yang sepertinya bisa nego. Sumber berita dari ridertua.com, selengkapnya berita Ninja sisa 600 unit click saja alamatnya tadi. Sabar biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: