Saturday, May 25, 2019

Kembali berbuka puasa di Lesehan Wahyu - Lajuk


Bulan puasa Risdiken rutin setiap beberapa minggu berbuka puasa di Lesehan Wahyu ini yang terletak di daerah Lajuk. Ya sudah langganan dari Risdiken kecil sampai jadi om-om gini. Dulu rasanya nikmat banget, sekarang nikmat juga sih entah kenapa ada yang beda dari yang dulu. Dan rumah makan wahyu ini sudah ada cukup lama tahun 90an tepatnya 1997. Di Porong dan sekitarnya rumah makan terkenal makin menjamur, tapi di sini tetap eksis dan punya pelanggan setia tersendiri seperti Risdiken ini karena urusan rasa di sini salah satu yang terbaik menurut Risdiken. Ulasan lengkap masakannya bisa search di blog ini cukup banyak. 

Sekarang tampilan Lesehan Wahyu berubah lagi, di rombak tampilannya sesuai selera jaman sekarang. Bannernya saja sudah cukup kreatif. 



Selain tempat makan Lesehan, di sediakan juga yang tempat duduk biasa. Biasanya sih yang sudah kehabisan tempat terpaksa kesini karena lebih asik makan di Lesehannya di sini hehehe. 



Tempat Lesehannya di perindah tampilannya. 



Risdiken kesini pas awal puasa jadi masih cukup sepi. Ketika kesini yang ke 2 kemarin full bahkan ada yang makan kehabisan tempat jadi di kasi alas lantainya dan makan di situ. 



Foto ketika makan bersama saat itu Risdiken selesai duluan makannya jadi visa foto dulu. 



Gurami bakar andalan keluargaku dan teman-teman. 




Ayam goreng andalan Risdiken bila makan di sini. Bumbu sambalnya salah satu terenak menurutku. Karena itu betah makan di sini sampai nambah nasi. 

Saranku sih untuk Lesehan Wahyu ini tempat makannya di tambah soalnya yang makan di sini makin rame karena makin banyak orang bukber bersama dan salah satu pilihan masyarakat Porong di sini favoritnya. Selamat menikmati ya hehehe. 

No comments: