Saturday, December 30, 2017

Vario 125/150 warna kuning makin sering terlihat, Honda harus bikin warna kuning pada Baru series segera!

Sumber gambar kaskus.co.id

Kembali membahas montor warna kuning ya sahabat sekalian hari ini. Kali ini Vario warna kuning kayak Aerox 155 yang barusan aku bahas tadi. Dulu memang sudah pernah bahas Vario warna kuning, ini akan mempertegasnya lagi. Vario memang populasinya banyak,  warna jaga banyak, jadi biker ingin ambil Vario 125/150 tinggal pilih sesuai warna. 

Sayang warna kuning gak ada di daftar pilihan warna Vario series ini. Akibatnya banyak yang mengecat montor Varionya dengan warna kuning. Dulu pernah aku bahas seperti yang aku tulis di atau, tapi akhir-akhir ini sering banget lihatnya. Berkali-kali tapi montor yang berbeda. 

Ada yang catnya bagus kayak cat ori, ada yang kurang bagus ada pula yang cuma di tutupi stiker tapi terlihat keren (tergantung yang pasang juga sih. Nah karena itu honda harus bikin warna kuning dari Vario series ini segera. Bila yang sekarang beresiko ya edisi model baru bisa di terapkan! Soalnya makin hari makin sering lihatnya. 

Aerox 155 saja warna kuning buktinya keliaran di jalan, apalagi Vario yang lebih laris, jelas akan lebih banyak lagi Vario warna kuning di jalan. Ini pendapatku sih, pendapat sahabat bikers sekalian bagaimana? Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: