Wednesday, December 27, 2017

orang super kaya gak selalu beli motornya moge, kadang malah suka yang biasa saja seperti motor 150cc


Ya aku punya kenalan seseorang yang enak di ajak ngobrol. walau cuma ketemu 1x dan singkat cukup berkesan dan jadi teman baik walau sudah gak ketemu lagi, tapi nyambung via media sosial atau mesengger. nah uniknya dia ini punya duit super banyak sekali, tapi urusan motor dia cuma suka matic saja, ingin sport? cuma beli motor 150cc saja (GSX-R150). jadi bila sahabat sekalian rider moge atau 250cc ada motor 150cc di sebelah kita jangan mikir kita lebih baik, bisa saja itu super tajir seperti yang aku maksud.

beli motor besar memang kesenangan tersendiri baik bikers yang duitnya cukup, tapi gak semuanya begitu, ya biasanya sih duitnya bisa di habiskan untuk yang lain seperti beli camera mahal 50 jutaan dan macam-macam lensanya yang jugu mahal-mahal dan hobby lainnya. mereka ini juga hobby motor atau bikers cuma gak menginginkan yang terlalu wah motornya. kalau kalian bagaimana? seumpama punya duit lebih pengen apa? memodif motor sendiri agar jadi tambah keren, beli moge, beli mobil, di sumbangkan atau yang lainnya?


eh aku pernah bahas yang seperti ini ya? kalau iya gak masalah, ini orang yang berbeda yang aku bicarakan hehehehehehehe. oke kita lanjut lagi nanti atau besok di artikel berikutnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: