Thursday, December 7, 2017

Di Jepang GSX-250R lebih laku dari Ninja 250 FI


Di Jepang ternyata GSX-250R lebih laku dari Ninja 250 Fi.  Kalau di sini pasti kebalikannya hehehe. Ya itu membuktikan di belahan dunia termasuk Jepang bila milih motor model gak mutlak harus paling oke biar laris. Pasti pertimbangan lain juga di perhatikan. Dari handling, bobot, performa mana yang lebih pas buat diri sendiri dan karakter motornya mana yang cocok. 

Gak sekedar paling bagus di beli biar lebih gaya. Dan di Jepang CBR250RR paling laku. Selain desainnya paling keren dan terupdate powernya juga besar. Nomor 2 dari keluarga R-Series gak lain R25 disusul GSX-250R dan Ninja 250 Fi. Nah disini R25 paling gak laku tapi di Jepang malah jadi nomor 2. Mungkin karena segi handling masih lebih ringan dari si Ninja plus powernya juga lebih besar jadi lebih di pilih. 

apalagi segi desainnya juga gak mutlak disana. Entah Ninja 250 Fi 2018 nanti akan mengungguli ke 3 motor Jepang lainnya apa tidak disana?  Sahabat bikers ada pendapat? Gambar datanya d bawah ini ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Sumber dari ridernya.com

No comments: